Melalui Rakercab, A. Adrianti Latippa Komitmen Kibarkan Bendera Petaka PP Di Kabupaten Bantaeng -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Melalui Rakercab, A. Adrianti Latippa Komitmen Kibarkan Bendera Petaka PP Di Kabupaten Bantaeng

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
10/24/2022

 

Ketua MPW PP Provinsi Sulawesi Selatan, Ibu St.Diza Rasyid Ali bersama Ketua MPC PP Andrianti Latippa

GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng, --Hadir Dalam Rapat Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila MPC PP Kabupaten Bantaeng, ketua MPW PP Provinsi Sulawesi Selatan, Ibu St.Diza Rasyid Ali Puji keberhasilan Ketua MPC PP Andrianti Latippa


Rakercab yang digelar di hotel Pantai Marina Kecamatan Pa'jukukang Minggu ,(23/10/22) di hadiri pengurus dan kader Pemuda Pancasila dari tingkat Desa dan kelurahan se-kabupaten Bantaeng.


Di sela kegiatan Rakercab ketua MPW PP Provinsi, St. Diza Ali mengaku bahwa dibawa kepemimpinan A. Adriyanti Latippa bendera Petaka PP di Kabupaten Bantaeng  kembali berkibar.


Melalui Rakercab MPC PP dirinya berharap agar organisasi kepemudaan ini bisa, mandiri melalui pengembangan dari penguatan sistem organisasi PP itu sendiri.


Saat ini PP di kabupaten Bantaeng sudah menunjukkan eksistensinya dengan diadakannya Rakercab hari ini, dan selangkah lagi sudah sempurna.


Untuk itu kami Mendorong agar pembuatan kartu keanggotaan, serta Pembentukan Badan kepala Desa segera di lakukan agar seluruh komponen organisasi bisa aktif bergerak untuk kemajuan organisasi.


" Pemuda Pancasila harus aktif bergerak dengan sistem satu Komando berbuat untuk kemajuan Daerah, Bangsa dan negara"tegasnya


Ia juga menekankan agar seluruh kader Pancasila terus aktif melakukan hal-hal positif untuk kemajuan organisasi.


Sementara itu ketua MPC PP, Andrianti Latippa yang akrab disapa kr.Rita mengajak seluruh kader untuk belajar bersama dalam organisasi kepemudaan Pemuda Pancasila.


"Kami harap Kader Pemuda dan Srikandi PP berkomitmen dan berintegritas, menjalin solidaritas untuk kemajuan organisasi"ujarnya 


Dengan motto "Sekali layar terkembang Surut kita berpantang" dirinya berkomitmen Untuk terus bergerak mengibarkan petaka PP di kabupaten Bantaeng.(*)