Lepas Grasstrack Trophy Pj Bupati Bener Meriah, Plt Sekda : Event Akan Bangkitkan Ekonomi -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Lepas Grasstrack Trophy Pj Bupati Bener Meriah, Plt Sekda : Event Akan Bangkitkan Ekonomi

10/23/2022


Globalnewsindonesia.com, - BENER MERIAH - Mewakili Pj Bupati Bener Meriah, Plt Sekda Armansyah, SE, M. Si, resmi lepas Grasstracker-Grasstracker yang akan memperebutkan Trophy Pj Bupati Bener Meriah di sirkuit buatan, Menderek, Kecamatan Pintu Rime Gayo. (22/10/2022).


Event balapan di lintasan tanah itu akan berlangsung selama 2 hari, mulai hari ini dan berakhir esok hari, minggu, tanggal 23 Oktober 2022.


Pada kesempatan itu, menyampaikan sambutan Pj Bupati, Armansyah berikan apresiasi kepada Panitia pelaksana event.




“ kami berikan apresiasi kepada Panitia yang telah bersusah payah untuk kesuksesan kegiatan ini, karena event seperti ini baru pertama kali dilaksanakan di wilayah pintu Rime Gayo, dan semoga ini menjadi pembuka untuk kita melaksanakan event-event besar lain nantinya”, ucap Armansyah dalam upaya mendukung kegiatan diwilayah perbatasan Bener Meriah itu.


Sambung Plt Sekda Bener Meriah, “ Event akan bangkitkan ekonomi, karena banyak UMKM yang tumbuh dari pelaksanaan event, kunjungan masyarakat lokal dan dari luar daerah akan menghasilkan perputaran ekonomi yang tentunya berdampak kepada kesejahteraan masyarakat ”, jelasnya.


Menutup sambutannya, Plt Sekda berpesan kepada para peserta untuk menjunjung sportivitas.


“ khusus kepada para peserta kami harap untuk dapat bertanding dengan menjunjung tinggi Sportifitas, dan kita berharap multi efek dari event ini juga dapat menghasilkan atlet-atlet yang berkualitas dan mampu bersaing di tingkat nasional”, tutup Armansyah yang saat itu di dampingi Plt Asisten Pemerintahan, Keistimewaan dan Kesejahteraan Rakyat, Khairmansyah, S.IP, M.Sc. (yh).