Kompak, Kodim 1411 Dan Polres Bulukumba Anjangsana Ke Purnawirawan TNI-Polri -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Kompak, Kodim 1411 Dan Polres Bulukumba Anjangsana Ke Purnawirawan TNI-Polri

10/04/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Bulukumba -- Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.Ik.,M.Si bersama Dandim 1411/Blk, Letkol Czi Dendi Rahmat Subekti S.IP menggelar Anjangsana kerumah para veteran dan purnawirawan Tni-Polri. Selasa (4/10/2022).


Anjangsana dan silaturahmi ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menjelang HUT TNI ke-77 tahun yang di peringati setiap 5 Oktober dengan mengusung tema pada tahun ini "TNI adalah KITA" 


Kegiatan yang di gelar oleh jajaran Kodim 1411/Bulukumba itu di ikuti oleh para Pejabat utama (PJU) Polres Bulukumba bersama Perwira jajaran Kodim 1411/BLK dan Anggota Kodim.




Dalam kunjungan silaturahmi tersebut Dandim 1411/Blk bersama Kapolres Bulukumba, memberikan bantuan berupa paket sembako kepada para veteran dan purnawirawan Tni-Polri Kabupaten Bulukumba.


Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.Ik.,M.Si Mengatakan bahwa hal ini merupakan bentuk Dukungan dan sinergitas TNI-Polri dalam melaksanakan setiap agenda atau kegiatan yang di laksanakan Jajaran TNI.




"Jadi hal ini merupakan bentuk dukungan dan sinergitas TNI-Polri dalam setiap kegiatan baik itu bentuk pelayanan keamanan Kamtibmas dan kegiatan seperti ini, "Ucap Kapolres Bulukumba.


Sementara Dandim 1411/BLK Letkol Czi Dendi Rahmat Subekti S.IP mengatakan, Selain Anjangsana ini, jajaran Kodim 1411/Blk, juga melaksanakan kegiatan Bakti sosial yakni donor darah yang di ikuti oleh personel Kodim dan Personel Polres Bulukumba dan Pemeriksaan stunting yang di gelar di Makodim 1411/Blk.


"Terimakasih kepada Kapolres Bulukumba dan jajarannya, atas dukungan dan partisipasi nya dalam kegiatan ini”Pungkasnya. (Is)