Ketua Satrel Ganjarist Purwakarta Siap Menangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Ketua Satrel Ganjarist Purwakarta Siap Menangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

10/10/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Purwakarta -  Dalam perhelatan menuju Pilpres di tahun 2024 nanti, saat ini suasana politik sudah mulai menuai ditiap Kabupaten maupun Kota seperti halnya Relawan Ganjarist yang rencananya Bulan Desember 2022 akan deklarasi besar besaran.


Menurut Ketua Satrel Ganjarist Rd. Agustian bahwa saat ini Satrel Ganjarist Kabupaten Purwakarta sudah terbentuk di 17 Kecamatan dan desa, untuk itu nanti saatnya deklarasi ganjarist akan siap untuk memenangkan ganjar Pranowo di Pilpres 2024," ucapnya.




Dan yang terpenting kenapa saya dukung Ganjar sekarang, menurutnya ini adalah karena melihat sosok ganjar dengan karakternya yang sangat sederhana dan juga banyak disukai disemua lini, beliau santun tidak pemarah juga religius.


Mudah - mudahan yang kita harapkan ganjarist Kabupaten Purwakarta bisa solid dan mari kita dukung dalam satu  pemikiran, mari kita gelorakan semua para muda mudi milenial yang ada di Purwakarta dengan niat yang baik, semoga Pak Ganjar bisa dicalonkan jadi Presiden untuk pemilu 2024 nanti.


Masih menurutnya, di Tahun politik 2024, kami merasa terpanggil untuk menjadikan calon presiden nanti, dan menurutnya pas dengan karakternya, dan hampir setiap Relawan hadir disetiap lini, kami harap kepada para relawan Ganjarist baik masyarakat Purwakarta Pilihlah pemimpin sesuai dengan nuraninya," tutupnya. (Mjn)