Ketua DPC Pospera : Biarkan Ambu Anne Bekerja Semaksimal Mungkin Sebagai Bupati Purwakarta -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Ketua DPC Pospera : Biarkan Ambu Anne Bekerja Semaksimal Mungkin Sebagai Bupati Purwakarta

10/10/2022
                Ketua DPC Pospera Tisna Sonjaya


Globalnewsindonesia.com,- Purwakarta - Seiring jalan segala apapun gerak langkah kita semua sudah ada yang mengatur, maka dari itu biarkan air mengalir dengan sendirinya. Hanya tinggal gimana kita menjalaninya, apa kita sanggup dengan ketabahan dan ketegaran diri apalagi kita mesti menjalaninya penuh dengan keiklasan berdiri diatas ridhonya Allah SWT. 


Untuk itu, Ketua DPC Pospera Tisna Sonjaya mengatakan, apa yang sekarang dialami Bupati kita, cukup berikan doa yang terbaik untuk keluarga khusus bagi yang sedang menjalaninya, kita sebagai manyarakat gak usah repot repot masuk dalam ranah privasi yang sedang dihadapinya. Apalagi selaku aparatur pemerintahan lebih baik fokus bekerja untuk masyarakatnya dan jangan terlalu ikut campur dalam gejolak yang ada," jelasnya.


Selanjutnya kata tisna, dalam hal ini biarkanlah Ambu Anne Ratna Mustika untuk bisa bekerja dengan maksimal sebagai Bupati Purwakarta diakhir jabatannya dan jangan berikan untuknya like and dislike (antara suka dan tidak suka) lebih baik seharusnya doakan untuknya yang terbaik dan dorong untuknya  menuju Purwakarta Wibawa Karta Raharja, 


Semoga Bupati kita Ambu Anne bisa dikuatkan dan Selalu Sehat dan bisa tuntas dalam tugasnya sebagai Bupati Purwakarta 2018- 2023," tuturnya.

(Mjn)