Ketua MPW PP Provinsi, Diza Ali Buka Rakercab MPC PP Kabupaten Bantaeng -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Ketua MPW PP Provinsi, Diza Ali Buka Rakercab MPC PP Kabupaten Bantaeng

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
10/23/2022


GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng, -- Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila MPC PP Kabupaten Bantaeng mengelar Rapat Kerja Cabang bersama sejumlah pengurus dan kader PP di Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan.


Rakercab ini digelar guna memantapkan sejumlah program kerja sekaligus tindak lanjut dari instruksi Pimpinan wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Sulawesi Selatan. 


Dengan mengakat tema" Meningkatkan Profesionalisme dan Sinergitas Kader Pemuda Dalam Membangun Organisasi " 


Kegiatan ini dihadiri oleh ketua MPW PP Provinsi Sulawesi Selatan, Ibu St.Diza Rasyid Ali, Ketua MPC PP Kabupaten Bantaeng, A. Andrianti Latippa, Ketua Badan dan pimpinan Anak Cabang serta fungsionaris PP Kabupaten Bantaeng yang dilaksanakan di Hotel Marina Minggu,(23/10/22)


Melalui Rakercab ini ketua MPC PP A. Adrianti Latippa berharap program kerja PP dapat terlaksana, juga sebagai bentuk Evaluasi Organisasi 


_"Untuk itu diperlukan komitmen agar kader terus mengibarkan petaka Pemuda Pancasila hingga pelosok kabupaten Bantaeng."Tegasnya 


Dirinya juga mengucapkan rasa terimakasih atas support dan dukungan ketua MPW PP, St Diza Rasid Ali Bersama Rombongan hadir membuka Rakercab Pemuda Pancasila di kabupaten Bantaeng.


_" Rakercab hari ini kita tingkatkan kualitas, SDM serta militansi serta loyalitas kader PP Kabupaten Bantaeng yang solid dan sinergitas dengan komitmen memajukan organisasi"ujarnya 

 

Sementara ketua MPW PP Provinsi Sulawesi Selatan, Ibu St.Diza Rasyid Ali mengapresiasi Ketua MPC PP di bawah kepemimpinan, A. Andrianti Latippa Petaka PP kembali berkibar di kabupaten Bantaeng.


Ia juga mengungkapkan di hadapan puluhan kader, bahwa PP bukan organisasi abal-abal pemuda Pancasila hadir berkontribusi terhadap kemajuan bangsa dengan jargon hadir memperkuat Indonesia, Dengan segudang kader yang berprestasi dari daerah hingga pusat."ungkapnya 


Untuk itu dirinya menekankan agar kader tetap produktif dan menggunakan waktu semaksimal mungkin berbuat untuk kemajuan Daerah.


_"Kader-kader PP harus muncul di media karena prestasi Bukan karena hal-hal negatif." Ungkap St Diza Ali


Tak hanya itu lebih jauh dirinya berharap PP harus hadir menerima keluhan masyarakat untuk menampung aspirasi dan memberikan pelayanan sosial dan bantuan hukum.



Rakercab Pemuda Pancasila ini turut dihadiri oleh, Anggota DPRD Kabupaten Bantaeng, H.Irianto, Pasih Intel Kodim 1410,  Lettu Inf Indar Jaya, Kabag Ops Polres Bantaeng, Kompol Aswar Anas, S.Sos dan ratusan Kader PP se-kabupaten Bantaeng (*)