Karang Taruna Unit RW 08, Gebyar dan Mampu Hadirkan Orang - Orang Penting di Acara Peringatan Maulid Nabi -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Karang Taruna Unit RW 08, Gebyar dan Mampu Hadirkan Orang - Orang Penting di Acara Peringatan Maulid Nabi

10/27/2022



Clobalnewsindonesia.com,- PURWAKARTA, Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah, Karang Taruna (karta) Purwamandiri Kelurahan Purwamekar Kec. Purwakarta menggelar kegiatan Tablig Akbar melalui Karta Unit RW 08.


Kegiatan bertema ‘Semoga Akhlak Mulia Rosullullah Senantiasa Menjadi Pedoman Para Umat  Manusia Dalam Menyalurkan Energi Baik ke Sesama' itu digelar di Masjid Al - Muin,  Purwakarta, pada Rabu malam, 26 Oktober 2022.


Ade Suherman sebagai ketua Panitia Acara itu mempersiapkan acara selama 2 minggu sampai akhirnya terselenggarakan dan supor dari beberapa pihak yang ikut berpartisipasi dalam acara ini.




"Terima kasih untuk kru Panitia dan DKM Al - Muin atas kerjasamanya dengan acara ini juga kita bisa bersilaturahmi juga dengan masyarakat juga tokoh dan pemerintahan," ucapnya saat memberi sambutan.


Ade menambahkan kegiatan ini diikuti unsur muspika kelurahan Purwamekar, Karang Taruna Tingkat Kec. Purwakarta,  juga menghadirkan tokoh agama untuk mengisi tausyiah dan memimpin doa bersama, yaitu H. Muhammad Wildan Betmakky atau akrab disapa H. Atong yang juga menjadi pengasuh Pondok Pesantren Assalaf Ciganea.


"Kita mengundang Angota dewan komisi II H. Agus Sugianto,Ketua Karta Purwamandiri Bapak Agus Muharom, Lurah Eman Sulaeman, RW 08 bpk Suwarta Ketua DKM Al-Muin H. Teten.SAg," Terang Ade.


Ditempat itu H. Agus Sugianto, anggota DPRD Purwakarta menyampaikan Apresiasinya atas terselenggaranya maulid Nabi Muhamad, dirinya mengatakan juga perhatiannya terhadapat lingkungan.


"alhmdulilah mudah - mudahan kita yang sekarang mengikuti acara ini dapat manfaat di yaumil akhir, maka daripada itu saya mendorong bantuan untuk pembangunan di masjid Al-Muin juga untuk sektor pendidikan di lingkungan purwamekar," ungkap beliau.


Ikut menambahkan, apresiasi dari Lurah Eman Sulaeman yang sedang gencar dalam hal pembangunan di wilayah itu.


"setelah covid 19 infrastruktur dari RW 1 - 9 rw sudah mulai terealisasi dalam perbaikan jalan lingkungan dan pemberdayaan SDM selain Kegiatan Rohani juga pelaksanaan  Bimtek penanggulangan sampah dan fasilitas TPS 3R," ujarnya saat memberi sambutan.


Selain Tausiah, rangkaian acara itu di isi dengan Sambutan - Sambutan, Tim Gambus, Pembacaan Al-Quran oleh qori dan kelompok pengajian di kelurahan itu. (Mjn)