Kapolres Bulukumba Hadiri Upacara Peringatan HUT TNI Ke -77 Tahun 2022 -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Kapolres Bulukumba Hadiri Upacara Peringatan HUT TNI Ke -77 Tahun 2022

10/05/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Bulukumba -- Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK.,M.Si bersama Wakapolres Bulukumba KOMPOL Umar S.Sos, dan Para Pejabat Utama Polres Bulukumba menghadiri Upacara Peringatan HUT TNI Ke-77 tahun 2022. Rabu (5/10/2022).


Dandim 1411/Blk Letkol CZI Dendi Rahmat Subekti S.IP bertindak selaku inspektur upacara peringatan HUT TNI Ke-77 yang di laksanakan di lapangan upacara kodim 1411/Blk Jl.Jendral Ahmad Yani Kelurahan Ela-ela Kecamatan Ujung Bulu, Bulukumba.


Upacara yang di selenggarakan oleh Kodim 1411/Blk mengusung tema "TNI adalah KITA"  di hadiri sekitar 250 tamu undangan dan di ikuti peserta upacara dari Personel Kodim 1411/Blk, Personel Polres Bulukumba, Satpol-PP dan Dishub Kabupaten Bulukumba.




Hadir dalam peringatan upacara tersebut,  H.A. Muchtar Ali Yusuf Bupati Bulukumba, H. A. Edy Manaf S.Sos,Wakil Bupati Bulukumba, Asri Jaya Anggota DPRD Bulukumba, Para Pimpinan OPD, dan Forkopimda Kabupaten Bulukumba.


Setelah pelaksanaan Upacara, kegiatan di lanjutkan dengan pemberian kue dan ucapan selamat ulang tahun dari para personel Polres Bulukumba kepada jajaran Kodim 1411/Blk serta pemotongan nasi tumpeng oleh Dandim 1411/Blk Letkol CZI Dendi Rahmat Subekti S.IP kepada perwakilan dari TNI dan Polri.


Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK.,M.Si mengatakan jajaran Polres Bulukumba Hadir dalam upacara peringatan HUT TNI ini sebagai bentuk sinergitas dan partisipasi kepada TNI kita, dimana TNI dan Polri adalah mitra yang selalu bersinergi dalam memberikan pelayan dan pengabdian kepada masyarakat, melalui peran Babinsa dan Bhabinkamtibmas.


Lanjut, Kapolres Bulukumba mengucapkan, Semoga di ulang tahun TNI yang ke-77 ini, TNI semakin profesional, solid, hebat, kuat, dan kokoh dalam menjaga Kedaulatan NKRI.




"TNI adalah KITA, Dirgahayu TNI ke-77, semoga TNI makin kuat, kompak, dalam menjaga kedaulatan NKRI, makin dicintai Rakyat Indonesia." Ucap Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK.,M.Si.


Sementara itu Ucapan terima kasih dari Dandim 1411/Blk beserta jajarannya, kepada jajaran Polres Bulukumba, atas partisipasi pada pelaksanaan upacara peringatan HUT TNI ini.


"Terimakasih kepada Polres Bulukumba, terima kasih juga atas kejutan pemberian kue ulang tahunnya, Kami merasa senang dan bangga," Pungkas Dandim 1411/Blk Letkol CZI Dendi Rahmat Subekti S.IP. (Is)