Ilham Azikin Kunjungi Lokasi Longsor, Jalan Dipasangi Bronjong -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Ilham Azikin Kunjungi Lokasi Longsor, Jalan Dipasangi Bronjong

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
10/16/2022


GlobalNewsindonesia.com-BANTAENG, - Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin didampingi sejumlah Kepala OPD Lingkup Pemkab Bantaeng meninjau lokasi longsor di Desa Bonto Lojong, Kecamatan Ulu Ere, Kabupaten Bantaeng, Sabtu (15/10).


Dalam kunjungan itu, Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin menggunakan motor ke lokasi bencana. Kurang lebih sebanyak 20 motor ikut dalam rombongan itu.


Sesampainya di lokasi bencana, Ilham Azikin melihat penyebab banjir dan longsor. Personil Damkar, Satpol, Dinas PUPR dan masyarakat sekitar gotong-royong memperbaiki tanggul jalan yang tersapu air.


Kepala Dinas PUPR Bantaeng, Andi Sjafruddin Magau mengatakan pihaknya pasca banjir dan longsor, Jum'at (14/10) kemarin terus berupaya membuka akses jalan dan pembenahan.



"Setelah pembukaan jalan hari ini kami juga mengerjakan pemasangan bronjong sebagai tanggul jalan. Kita berupaya akses jalan dapat digunakan secara normal kembali oleh masyarakat," kata dia.



Sementara itu, Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin berharap agar pengerjaan jalan tersebut dapat digunakan kembali oleh masyarakat. 


_"Harapan kita jalan ini dapat segera diperbaiki sehingga masyarakat dapat menggunakannya dengan baik dan perekonomian dapat berjalan," kata dia. (*)