H. Heri Julius. Lakukan Reses ke-III di Dua Dapil -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

H. Heri Julius. Lakukan Reses ke-III di Dua Dapil

10/21/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- BANDA ACEH - Ketua Komisi II DPRK Banda Aceh H Heri Julius, S. Sos, MM bersilaturrahmi  di Daerah Pemilihan (Dapil) III Kecamatan Syiah Kuala dan Ulee Kareng. Jum’at (21/10/2022).


Reses ke III kali ini memasuki masa persidang I tahun 2022 terasa sangat istimewa, karena, dihadir oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Aceh Teuku Taufiqulhadi.


kegiatan yang  dihadiri 500-an masyarakat sangat antusias dan Rases ke III ini juga  membagi-bagikan bantuan sembako berupa beras.


H. Heri Julius. S.Sos., MM menyampaikan kepada jurnalis," kegiatan ini dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat di Dapil menuju pembangunan Kota Banda Aceh".


Kita juga sangat mengharapkan dengan hadirnya Bapak Pj Walikota Bakri Siddiq masyarakat menjadi lebih baik, dan Insya Allah program yang di jalankan saat ini di bawah kepemimpinan Pj Walikota Bakri Siddiq, kita dukung penuh. 


" Kita menyerap aspirasi dari masyarakat bawah untuk kita bawa ke Rapat Dewan pada saat pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Kota (R-APBK) Banda Aceh masa anggaran 2023, kata Politisi NasDem ini.


kita terus perjuangkan semua aspirasi masyarakat Kota Banda Aceh khususnya di Dapil III Kecamatan Syiah Kuala dan Ulee Kareng. Pada intinya setiap aspirasi baik saran, pendapat juga keluhan masyarakat Kota Banda Aceh semuanya kita akomodir," ungkap Heri Julius


kita sudah banyak menjawab kebutuhan dan kepentingan masyarakat, pembangunan jalan samping Mesjid Babuttaqwa Polda Aceh terus kita kawal hingga pekerjaannya tuntas.


kita sangat berterimakasih sekali jika  masyarakat bisa menyampaikan keluhan dan kebutuhan secara  langsung.


Pembangunan bukan hanya pembangunan fisik, kita juga saat ini sedang pembangunan peningkatan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM)," tutup Heri Julius.{Rizki M)