DPD NasDem Banda Aceh Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Serta Santuni Anak Yatim -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

DPD NasDem Banda Aceh Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Serta Santuni Anak Yatim

10/22/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- BANDA ACEH - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai NasDem Banda Aceh memperingati Maulid Nabi Muhammad SWA serta membagikan santunan kepada Anak Yatim. Acara yang menghadirkan Ustad Zul Arafah sebagai pembawa tausiah serta Do’a sangat hitmad.


Hadir dalam undangan acara memperingati hari lahirnya Nabi Besar Muhammad SWA, Seluruh Pengurus DPD Banda Aceh, Kepala Dinas Badan Dayah Kota Banda Aceh, Tokoh NasDem, pengurus DPW NasDem Aceh, Ulama, Tim Pemenangan Anies, para Bacalek, DPC, DPRt, Sayap Partai Nasdem se- Kota Banda Aceh, Media Cetak dan Elektronik serta tamu undangan.


Ketua DPD Partai NasDem Banda Aceh H. Heri Julius S. Sos., MM. dalam kata sambutannya mengatakan  Terimakasih kepada panitia yang aktif bekerja siang dan malam sehingga dapat berjalan dengan baik seluruh rangkaian kegiatan pada pagi hari ini.


Pagi ini ada tiga agenda yang akan kita jalankan diantaranya Memperingati Maulid Nabi Muhammad SWA, Peusijuk Center NasDem Memanggil dan Deklarasi Anies Presiden di Kantor DPD NasDem Kota Banda Aceh jalan T.P Nyak Makam Nomor 7,  Sabtu (22/10/22)


Seyokyanya ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai NasDem Aceh Dr. Teuku Taufiqul Hadi  bergabung di acara hari ini namun, karena ada acara mendadak di luar kota sehingga beliau tidak dapat hadir pada acara kita kali ini.


Insya Allah di lain waktu apapun yang akan kita rencanakan semoga Allah SWT, dapat meridhoinya. Sekali lagi terimakasih kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras demi suksesnya acara ini. Kata Heri Julius 


Sementara itu Ust  Zul Arafah dalam Tausiahnya Maulid Nabi Muhammad SWA, menyampaikan  “ Insya Allah suatu saat nanti akan hadir pemimpin yang mengajak kita untuk bertaubat, ini do’a dari ulama-ulama yang ada di Indonesia, Agama Islam ini agama dari Allah SWT, dan ini terus akan di jaga oleh Allah.”


Allah pemcipta alam semesta, semua ciptaan Allah SWT semua yang ada dimuka bumi Indonesia kaya raya insya Allah do’a dari kita semuanya hadir pemimpin yang mengajak kita untuk bertemu dengan Nabi Muhammad SWA.


Tidak ada yang sempurna di muka bumi ini, saya datang ketempat ini karena sayapun ingin bertaubat kepada Allah, kita semua akan meninggalkan dunia ini, dan yang panggil oleh Allah SWT juga tidak pandang usia.


Ust Zul Arafah juga mengajak seluruh hadirin untuk para tokoh, tamu undangan serta kader partai NasDem untuk senantiasa rendah hati, saling hormat menghormati antara sesama, hormat kepada yang lebih tua serta yang tua mengayomi yang muda.


“Allah tidak peritahkan Nabi Musa untuk Bunuh Firaun, tapi. Allah perintahkan kepada Nabi Musa untuk berdo’a agar terhindar dari kejoliman firaun, kita hanya berdo’a saja. Atas nama jolim pasti akan hancur.”


Sesungguhnya Allah bisa melakukan apa saja yang diinginkan oleh Allah SWT, Allah Pencipta alam semesta, Allah juga bisa melakukan apa saja di muka bumi ini. Tapi, hanya satu yang Allah tidak sanggup melakukannya yaitu “Menolak Do’a dari hamba yang soleh.”


Juga, ada dua hal yang langsung Allah SWT berikan di dunia pertama Anak yang durhaka kepada kedua orang tuanya (Intabiq), kedua orang yang terzolimi. Hendaknya kita semua selagi ada kesempatan minta maaflah kepada kedua orang tua atau orang-orang yang pernah kita sakiti.


Melalui peringatan maulid Nabi Muhammad SWA, inilah ciri kita cinta kepada baginda rasul, Marilah kita sama – sama untuk melaksanakan perintah beliau. Ust Zul Arafah juga mengajak kepada kita semua agar sholat subuh berjama’ah di masjid agar hidup kita lebih tenang.


Diakhir ceramah beliau mengajak kita untuk takut kepada Allah SWT, Semoga dengan hadirnya Pemimpin dari partai NasDem ini dapat mengajak masyarakat serta mengingatkan kita agar selalu berbuat yang terbaik untuk Bangsa ini, taat kepada Allah SWT, serta mampu menjaga perdamaian. Tutup Ust Zul Arafah.{Rizki M}