DPC Repdem Purwakarta Akan Datangi Ke Kejari Dengan Tujuan Audensi Dugaan Pengrusakan Asset Negara -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

DPC Repdem Purwakarta Akan Datangi Ke Kejari Dengan Tujuan Audensi Dugaan Pengrusakan Asset Negara

10/20/2022


Ketua Dpc Repdem Kabupaten Purwakarta 

Asep Yadi Rudiana S.H


Globalnewsindonesia.com,- Purwakarta - Soal  Laporan Tanggal 13 Oktober 2022 ke Kejaksaan tentang pelaporan dugaan pengruksakan asset berupa pencopotan stiker Bupati Purwakarta yang di lakukan secara masif oleh oknum aparatur desa di kabupaten Purwakarta


Asep Yadi Rudiana yang sering di sapa Asep Bentar mengatakan kami selaku Ketua DPC REPDEM Kabupaten Purwakarta akan mempertanyakan hak jawab dalam hal aduan yang dilayangkan ke Kejaksaan, bila memang belum ditanggapi kami akan beraudensi ke kejari dengan maksud menindaklanjuti laporan dugaan perkara  pengrusakan asset negara.


Dimana ambulance plus stiker yang menempel di mobil ambulance tersebut di beli oleh uang rakyat yaitu dari dana bagi hasil pajak.


Dan tentunya ini merupakan pembelajaran kepada para oknum pejabat negara dari mulai tingkat bawah sampai atas bahwa setiap asset negara harus di jaga dengan baik karena itu adalah hasil dari uang rakyat," pungkasnya.


Selanjutnya, disisi lain kami ucapkan terima kasih dan sangat mendukung atas kinerja kejari dalam rangka pemberantasan korupsi yang ada di kabupaten Purwakarta, " tutup Bentar. (Mjn)