Sosialisasi Pendidikan Pemilih KPU Road To School “RPP Menyapa” Kunjungi Ponpes DDI Mattoanging Bantaeng. -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Sosialisasi Pendidikan Pemilih KPU Road To School “RPP Menyapa” Kunjungi Ponpes DDI Mattoanging Bantaeng.

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
9/19/2022


GlobalNewsindonesia.com- Bantaeng-- KPU Kabupaten Bantaeng melaksanakan Sosialisasi Pendidikan Pemilih KPU Road To School “RPP Menyapa” di Pondok Pesantren DDI Mattoanging Bantaeng,  Senin(19/09/2022).


Ketua KPU Kabupaten Bantaeng Hamzar menjadi Pembina Upacara di lapangan Sekolah DDI Matttoanging Bantaeng yang dimulai pada pukul 07:15 – 08:00.

Dalam arahannya, Hamzar mengatakan Pemilih Pemula adalah harapan masa depan bangsa. Di tangannya estafet kepemimpinan pasti berlanjut.


“Maka, jika dari sekarang Pemilih Pemula salah paham tentang bagaimana politik yang sehat, maka jatuhnya nanti akan memilih pemimpin yang tidak tepat,” ucap Hamzar


Selain itu Hamzar juga menghimbau bahwa Pemilu tahun  2024 mendatang yakni pada hari rabu, 14 Februari 2024 untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden, Anggota DPD, Anggota DPR, Anggota DPRD Provinsi, Anggota DPRD Kabupaten/Kota. 


"Jangan lupa bahwa pada Rabu, 14 Februari 2024, pemilih akan memilih lima jenis pemilihan, yaitu Presiden dan Wakil Presiden, DPR, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten"ungkapnya 


Turut hadir dalam upacara tersebut, Sekretaris Yayasan DDI Mattoanging Bantaeng Ahmad Rafiq, S. Pd.I. M. Pd, Kepala Madrasah lingkup Ponpes DDI Mattoanging dan sebanyak 1059 siswa putra dan putri dan 106 orang guru.


Sekadar diketahui Ponpes DDI Mattoaning merupakan sekolah yang kedua dikunjungi oleh KPU Kabupaten Bantaeng dalam pelaksanaan Kegiatan sosialisasi Pendidikan Pemilih KPU Road To School “RPP Menyapa” yang sebelumnya dilaksanakan di SMA Negeri 4 Bantaeng.