Muhamad Hilman Resmi Ambil Formulir Pendaftaran Balon Ketua DPD KNPI Purwakarta -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Muhamad Hilman Resmi Ambil Formulir Pendaftaran Balon Ketua DPD KNPI Purwakarta

9/08/2022


Globalnewsindonesia.com,- Purwakarta - Pengambilan formulir Pendaftaran bakal calon Ketua DPD KNPI Periode 2022 - 2025 sudah dilakukan Muhamad Hilman pukul 16.45 Wib di Sekretariatan DPD KNPI  Kamis, 08 September 2022 .


Hal ini bukti nyata keseriusan Muhamad Hilman untuk maju dalam perhelatan Musda KNPI saat ini, dan ini pun KNPI di Purwakarta akan menjadikan bahan pertimbangan bahwa DPD KNPI sekarang ini dianggap sukses, karna hari ini kurang lebih diprediksi 12 bakal calon yang sudah mendaftarkan diri.




Usai pengambilan fomulir pendaftaran Hilman menyatakan bahwa dengan majunya saya ikut diperhelatan bakal calon untuk jadi Ketua DPD KNPI Kab. purwakarta. karena dorongan pribadi saya sendiri greget ingin membenahi KNPI Kabupaten Purwakarta yang lebih baik.


Selanjutnya, untuk kedepan mari kita sama - sama mensukseskan perhelatan ini, agar apa yang kita harapkan bersama dengan adanya Musda KNPI di Purwakaeta sekarang ini, agar bisa terselenggara dengan baik dan sukses tanpa ada kendala apapun.


Dan untuk Visi saya kedepan," kita adalah sinergi pemuda yang berkualitas untuk menuju Purwakarta Wibawa Karta Raharja yang kemudian diturunkan kedalam sejumlah program unggulan.


Kemudian mari Kita bersama -sama, baik PK maupun OKP agar bisa bertekad membangun sinergi dengan seluruh elemen kepemudaan yang ada khususnya di KNPI ini, agar bisa untuk mencapai kemandirian pemuda, baik dengan pemerintah daerah, lembaga pendidikan juga dunia usaha,” jelas Hilman. (Mjn)