Kunker Menparekref RI, Kapolres Bantaeng Terjunkan 40 personel Amankan Sejumlah Titik -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Kunker Menparekref RI, Kapolres Bantaeng Terjunkan 40 personel Amankan Sejumlah Titik

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
9/07/2022


GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng, --Kapolres Bantaeng, AKBP Andi Kumara, SH.Sik M.Si, Bersama  Bupati Bantaeng, DR.H.Ilham Syah Azikin M.Si, dan para unsur forkopimda lainnya, menghadiri kunjungan kerja Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif (Menparekref) RI, Sandiaga Salahuddin Uno.Rabu 7 September 2022.


Kunjungan kerja Menparekref hadir dalam rangka meninjau salah satu Desa di kabupaten Bantaeng yang lolos dalam pemilihan Anugerah Desa Wisata (ADWI) 2022, yakni kelurahan Campaga, kecamatan Tompobulu, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi selatan.


Adapun Personil Polres Bantaeng yang dilibatkan dalam mengamankan kunjungan kerja menteri Sandiaga Uno sebanyak 40 Personil yang dikoordinir oleh kabag OPS Kompol Aswar Anas, S.Sos, Kasat lantas, AKP Hasanang,SH, dan Kasat Intelkam Polres Bantaeng, IPTU Andi Rahmad Wijaya, S.Sos.


"Atas perintah bapak kapolres, Kita melibatkan sebanyak 40 personil yang masing - masing dari Polres Bantaeng sebanyak 24 personil dengan di backup dari personil polsek Tompobulu sebanyak 11 personil dan polsek pajukukang sebanyak 5 orang", Kata Kompol Aswar Anas, S.sos.


Tim patwal Satuan Lalu lintas polres Bantaeng ditugaskan mengawal kedatangan menteri mulai dari batas kabupaten Bantaeng- Jeneponto hingga pada titik dilakukan acara penyambutan kunjungan kerja di kelurahan campaga.


sementara personil  lainnya bertugas pada titik titik perempatan yang dilalui dan lokasi kunjungan kerja. Mulai dari kedatangan Menteri dan rombongan hingga meninggalkan Kota Bantaeng menuju Kota Makassar kondisi aman dan kondusif