DPD NasDem Banda Aceh. Berbagi Ayam Penyet di Hari Jum’at -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

DPD NasDem Banda Aceh. Berbagi Ayam Penyet di Hari Jum’at

9/30/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Banda Aceh - Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Banda Aceh H. Heri Julius S. Sos., MM, membagikan-bagikan nasi ayam penyet kepada ratusan jama’ah Jum’at masjid As-Ahadaqah gampong lamlagang Kecamatan Banda Raya Kota Banda Aceh. Jum’at (30/9).


Hadir dalam pembagian nasi ayam penyet tersebut pengurus harian DPD Banda Aceh, Ketua Petani, Garnita, ketua garpu, Garda Pemuda, serta sayap NasDem lainnya.


Ketua Dewan Pengurus Daerah Partai (DPD) NasDem Banda Aceh H. Heri Julius S. Sos., MM beserta pengurus lainnya membagikan nasi ayam penyet kepada ratusan jama’ah Jum'at di gampong Lamlagang kecamatan banda raya, Kota Banda Aceh.




Insya Allah kegiatan seperti ini akan terus kita lakukan bersama-sama masyarakat, dari masjid yang satu ke masjid yang lainnya. Program berbagi di hari jum’at ini adalah salah satu dari program DPD NasDem Banda Aceh. Kata H. Heri Julius S. Sos., MM.


Kita juga mengajak seluruh pengurus DPD NasDem Banda Aceh untuk selalu terlibat aktif dalam kegiatan yang telah di agendakan ini, dihari yang lain misalnya hari sabtu, kita mengadakan pertemuan di setiap kecamatan dengan seluruh kader serta simpatisan Partai NasDem.


Dengan harapan kita memperkenalkan partai ini dari kalangan paling bawah sampai ke kalangan atas artinya kalangan akademisi. Kita berharap partai ini selalu di hati masyarakat Aceh. kata H. Heri Julius.


H. Heri Julius menambahkan lagi, dalam setiap kegiatan partai kita selalu perkenalkan dengan motonyanya terlebih dahulu, seperti Bersatu, Berjuang, Menang. Dan ini adalah partainya orang Aceh. (Agusnaidi B/Rm)