Alumni UNMUHA Mampu Bersaing di Dunia Pendidikan dan Dunia Kerja -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Alumni UNMUHA Mampu Bersaing di Dunia Pendidikan dan Dunia Kerja

9/16/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Banda Aceh  - Sebanyak 66 mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Aceh di yudisium hari ini, alumni yang mampu bersaing di dunia kerja. berkeinginan maju untuk dapat menjaga nama almameter serta alumni yang ingin selalu berbakti kepada kedua orang tuanya. Jum'at,(16/9/2022)


“mulai hari ini gelar akan bersanding di nama kita, semunya ini lebih besar do’a dari seorang ibu, Peran ibu sangat besar dan berterimakasihlah kepada kedua orang tua kita.”

“Perjuangna belum usai, baru di mulai dengan banyak persaingan, kita alumni teknik jangan pernah minder, kita harus berani menyebutkan kalau kita alumni teknik unmuha.” Ungkap Hafnidar A. Rani


Saya atas nama Dekan dan keluarga besar Universitas Muhammadiyah Aceh (UNMUHA) mengucapkan selamat kepada anak anak kami, kami mohon maaf jika di masa belajar ada sikap kami yang kurang pantas ini semata mata hanya ingin melihat kalian sukses.


“Harapan kami agar anak-anak kami dapat menjadi insan yang mulia, jangan pernah berhenti belajar, silahkan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.”


dalam acara yudisium juga di hadiri oleh Ketua BPH UNMUHA, Wakil Rektor I, Seluruh Wakil Dekan FT, Alumni, orang tua wali,  Kaprodi serta Dosen dan Stafnya.


Lanjutnya, acara yudisium membagikan bingkisan kepada para mahasiswa yang memiliki IPK terbaik yaitu Ade Afriza (Arsitektur) IPK 3,79. M. Reza Pahlevi (Teknik Sipil) IPK 3,83 serta Dinda Maudyna Azra (Teknik Sipil) IPK 3,64


Ketua Badan Pelaksana Harian (BPH) Universitas Muhammadiyah Aceh Drs. Nasrullah jakfar menjelaskan kepada para yudisium tugas – tugas  utama BPH , serta pembinaan kader Muhammadiyah, diharapkan mampu berdiri serta memberikan pencerahan di tengah-tengah masyarakat kita saat ini.”


Muhammadiyah sejak berdirinya hingga telah berusia 110 tahun, banyak amal usaha yang telah dilahirkan, terutama sektor pendidikan, dimulai sejak TK hingga Universitas, Muhammadiyah ada. Katanya Ketua BPH Drs. Nasrullah Jakfar.


Selain itu Saya berharap yudisium hari ini tidak akan melupakan Universitas muhammadiyah Aceh, mahawiswa dapat berkiprah di organisasi ini, dapat menjadi pengurus muhammadiyah di daerah tempat kita tinggal maupun di Kabupaten/ kota.


Lanjutnya, Nasrullah juga mengajak para yudisium untuk, bersedekah dan beramal di Muhammadiyah. Hadir juga didalam yudisium Fakultas Teknik UNMUHA ini Mahasiswa Program PMM-ke 2, digedung BKOW, jalan Tengku Abu Lam, Kampung Baru Kecamatan Baiturrahman. Kota Banda Aceh.(Rizki M)