8 Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Empat Lawang Setujui Raperda 2022 -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

8 Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Empat Lawang Setujui Raperda 2022

9/22/2022


Globalnewsindonesia.com,- Empat Lawang -  Delapan fraksi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Empat Lawang, sepakat menyetujui Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Perubahan atas Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Empat Lawang tahun anggaran 2022, Rabu (21/9).


Diketahui, sebelumnya Raperda tentang Perubahan APBD tahun anggaran 2022, telah dibahas oleh Badan Anggaran bersama pihak Eksekutif (Pemkab) sejak beberapa hari lalu.


Dengan telah disahkannya Raperda ini, Raperda tersebut siap menjadi Peraturan Daerah (Perda) untuk disampaikan ke Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), untuk dievaluasi.




Pada kesempatan itu, Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad dalam penyampaianya mengucapkan terima kasih atas support dan kerjasama DPRD Empat Lawang karena sudah selama 4 Tahun program-program pemerintah sudah sepenuhnya didukung oleh jajaran anggota DPRD Empat Lawang.


Joncik berharap Pemkab Empat Lawang bersama DPRD akan terus  berjalan bersama mewujudkan masyarakat Empat Lawang yang Makmur Aman Damai Agamis Nasionalis dan Indah (MADANI).


“Terima kasih atas persetujuan semua fraksi, semoga sinergi antara Eksekutif dan Legislatif akan menjadi kebaikan bagi masyarakat Empat Lawang," sampainya.


Diapun berharap, kedepan semua fraksi yang ada DPRD Empat Lawang, bisa terus seiring sejalan dalam program-program yang mensejahterakan masyarakat.


Tak hanya itu, Joncik juga menekankan agar semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk memberikan pelayanan publik terbaik kepada masyarakat Empat Lawang. (SI)