Wabup Bantaeng Pimpin Upacara Penurunan Bendera Pusaka Merah Putih -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Wabup Bantaeng Pimpin Upacara Penurunan Bendera Pusaka Merah Putih

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
8/18/2022


GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng,-- Melanjutkan rangkaian HUT Kemerdekaan RI yang Ke- 77. Wakil Bupati Bantaeng, H. Sahabuddin bertindak sebagai Inspektur memimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih di Tribun Pantai Seruni, Rabu (17/08).


Dalam pelaksanaannya Wabup menerima laporan dari AKP Syamsul Bahri yang bertugas sebagai komandan upacara. Upacara dimulai pada pukul 15:30 WITA dan berlangsung dengan lancar dan khidmat serta di meriahkan oleh masyarakat yang tetap berantusias Penurunan Bendera Merah Putih tetap menarik antusias masyarakat untuk menyaksikannya secara langsung.


Sebagai peserta upacara antara lain jajaran TNI POLRI, Satpol PP, Damkar, BPBD, Perhubungan, para ASN, tenaga pengajar, tenaga kesehatan, Pramuka dan siswa siswi SMP dan SMA Kabupaten Bantaeng.