Sajadah Fajar Makin Semarak : Heri Julius, Kita Dukung Program PJ Walikota Banda Aceh -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimitasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Sajadah Fajar Makin Semarak : Heri Julius, Kita Dukung Program PJ Walikota Banda Aceh

8/06/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Banda Aceh,  -  Ketua Komisi II DPRK Banda Aceh secara resmi mendukung program unggulan Pj Walikot Banda Aceh Bakri Siddiq, program  Sajadah Fajar dalam bingkai syariah Sabtu.,(6/8/2022)


Menghentikan kegiatan 15 menit sebelum sholat dan ikut sholat jama'ah bersama,  Menutup tempat Pariwisata 20 menit sebelum magrib , Banda Aceh Meutaloe Wareeh Gaseh-Meugaseh Bila Meubila Tanyoe Manduem Ta Meu Syedara  ( Saling Mengasihi, Bahu Membahu, Kita Semuanya bersaudara). Kata Heri Julius


Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh H Heri Julius, S.Sos MM, mendukung gerakan yang di lakukan oleh Pj Wali Kota Banda Aceh Bakri Sidiq SE MSi  tersebut.

 

Program tersebut dinilai dapat memberikan dampak yang baik terhadap Masyarakat Kota Banda Aceh, pihaknya siap memberikan dukungan dan mengawal Pj Wali Kota dalam melanjutkan pemerintah di Banda Aceh.


H. Heri Julius yang juga ketua DPD Partai Nasdem Kota Banda Aceh menjelaskan secara terperinci sejumlah program keagamaan yang tentunya sangat dirindukan oleh warga seperti Sajadah Fajar ini, pembangunan rumah dhuafa, program bedah rumah, santunan, hingga pengembangan UMKM.


“Saya yakin dengan kepemimpinan Pj Walikota Bakri Siddiq, dapat dilaksanakannya dengan baik, kita siap mendukung hingga membawa Banda Aceh untuk terus maju kedepan,” ungkapnya. (Rm)