Reses III Wakil Ketua DPRD Fraksi PDI Perjuangam Kabupaten Purwakarta 2022 -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Reses III Wakil Ketua DPRD Fraksi PDI Perjuangam Kabupaten Purwakarta 2022

8/20/2022

  


Globalnewsindonesia.com,- Purwakarta.- Dalam gelar Reses ke III Wakil Ketua DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan yang dihadiri PAC, Ranting dan anak Ranting PDI Perjuangan dari dapil kota yang diselenggarakan di lapangan komplek KPN, Kelurahàn Purwamekar, Jumat 19 Agustus 2022.


Hadir dalam acara Reses, Ketua DPC PDI  Perjuangan Purwakarta beserta jajarannya, Lurah Purwamekar, Bhabinkamtibmas Kelurahan Purwamekar, Ketua PAC Kota beserta para tokoh masyarakat juga para kader PDI Perjuangan. 


Dalam sambutan, Ketua DPC PDI Perjuangan H. Sutisna SH.MH, mengatakan bahwa Reses adalah bagian dari tugas dan fungsi Anggota DPRD yang punya kewajiban menyerap aspirasi masyarakat dalam masa reses. Hal ini untuk menjadikan peran DPRD dalam menampung aspirssi baik insfratruktur maupun dalam pemulihan ekonomi diwllayahnya.




Saya pribadi dan atas nama DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta berpesan kepada semua Anggota Dewan dari Fraksi PDI Perjuangan agar selalu bersikap adil dan tidak pandang bulu," tuturnya.


Selanjutnya, Wakil Ketua DPRD Warseno SE, menyatakan bahwa fungsi dalam reses yaitu melakukan Pengawasan,  Penganggaran, dan Regisrasi, adapun aspirasi yang kita tampung nanti, ini semua kami akan sama ratakan dari 9 Kelurahan dan satu desa yang ada di Kecamatan Kota Purwakarta. 


Warseno pun menegaskan kembali, masyarakat sekitar agar bisa memastikan aspirasinya yang diajukan nanti dan harus selalu koordinasi dengan Aparatur Pemerintah setempat agar apa yang di inginkan masyarakat bisa sejalan dengan kelurahan atau desanya dan tidak terjadi tumpang tindih,


Dan untuk pemulihan ekonomi di tahun ini, pihak DPRD saat ini mulai akan berusaha semaksimal mungkin untuk merealisasikan apa yang diharapkan masyarakat melalui program pokir, tahun lalu pemerintah saat adanya Pandemi COVID-19 hampir semua anggaran yang tersediapun dialihkan ke Percepatan Penanganan COVID-19, untuk itu semoga anggaran tahun 2022 ini bisa terealisasi, baik pemerintah daerah maupun DPRD bisa menyerap aspirasi masyarakat yang sekarang diajukan dalam reses, "jelasnya.  (mjn)