Persiapkan Kader Baru, Imatapsi Laksanakan Maberca -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimitasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Persiapkan Kader Baru, Imatapsi Laksanakan Maberca

8/01/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Sibolga - Ikatan Mahasiswa Tapanuli Tengah-Sibolga (IMATAPSI) melaksanakan kegiatan Masa Berkenalan Calon Anggota (MABERCA) IMATAPSI Tahun 2022  di Kantor Baznas Kota Sibolga. Senin.,(1/8/2022


Ketua Panitia Maberca, Ivan Aimar Hutagalung dalam laporannya mengatakan bahwa kegiatan Maberca ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi.


“Sesuai dengan tema yang kami angkat, kegiatan Maberca ini bertujuan untuk mengeratkan tali silaturahmi kader IMATAPSI, dengan beberapa rangkaian kegiatan, yaitu penyampaian materi dan sesi mentoring mahasiswa baru dengan pengurus IMATAPSI”, Ujar Ivan.


Ketua Umum Imatapsi, Ikhwan Rahmansyah Tanjung dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Maberca IMATAPSI 2022 ini merupakan langkah awal untuk menjadikan IMATAPSI sebagai rumah bagi mahasiswa yang berasal dari Sibolga-Tapteng.


“Pelaksanaan kegiatan MABERCA IMATAPSI 2022 ini untuk memfasilitasi mahasiswa baru yang berasal dari Sibolga-Tapteng tentang kemahasiswaan beserta perannya terhadap bangsa. Sehingga di kampus nanti dapat beradaptasi dan memiliki bekal intelektual sesuai dengan mental mahasiswa sebagaimana mestinya”, Ungkap Ikhwan.


Ketua Dewan Pembina Imatapsi, Andika Pribadi Waruwu mengapresiasi kegiatan Maberca yang dilaksanakan Pengurus IMATAPSI Periode 2022-2023.


“Apresiasi besar saya sampaikan kepada Pengurus IMATAPSI yang mengadakan kegiatan Maberca ini. IMATAPSI harus tetap eksis sebagai wadah untuk membangun kampung daerah, khususnya Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah”, Tutup Andika.. (Rm)