Pemkab Empat Lawang Dapatkan 3 Juara Pada Pembukaan Gelar Teknologi Tepat Guna ke XVI -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Pemkab Empat Lawang Dapatkan 3 Juara Pada Pembukaan Gelar Teknologi Tepat Guna ke XVI

8/24/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Empat Lawang -  Pada pelak sbbsanaan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XIX Tingkat Provinsi Sumatera Selatan yang diselenggarakan di Kabupaten Ogan Ilir, Selasa 23 Agustus 2022, Pemerintah Kabupaten Empat Lawang berhasrat menyabet 3 juara sekaligus.


Dihadiri Wakil Bupati Yulius Maulana, ST, tim dari Pemkab Empat Lawang yang dipimpin Kepala Dinas Kesehatan Hj Hepy Safriani Joncik membuka beberapa stand di gelaran BBGRM.


Agar masyarakat merasa memiliki dan bertanggung jawab dalam melaksanakan, memanfaatkan dan melestarikan semangat serta jiwa Gotong royong yang telah mulai luntur dalam dinamika masyarakat yang modern, maka pelaksanaan Kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) merupakan upaya untuk menggelorakan semangat gotong royong dan peran aktif masyarakat dalam pembangunan yang berlandaskan keswadayaan sebagai sistem nilai sosial budaya yang telah menyatu dalam kehidupan masyarakat. 




"Alhamdulillah di acara Pembukaan Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) ke XVI dan Bulan Bakti Gotong Royong ( BBGRM) ke XIX di kabupaten OI siang ini, kabupaten Empatblawang mendapatkan 3 Piala sekaligus utk Tk Provinsi, yaitu Juara 3 Lomba PKK KB kesehatan, Juara 3 Lomba BBGRM serta Juara harapan 3 POSYANTEK," ujar Kadinkes yang biasa dipanggil Bunda Hepy oleh masyarakat Empat Lawang.


Selain dihadiri Wakil Bupati Yulius Maulana, ST, dan Kepala Dinas Kesehatan Hj Hepy Safriani, SKM., M.Kes, Kepala DPMD Agus Rochmat Basuki, M.Si, perwakilan Kabupaten Empat Lawang juga dihadiri Kepala Bappeda Indera Supawi beserta istri Ibu Intan Supawi ikut mengawal perwakilan Kabupaten Empat Lawang di Pembukaan Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) di OI. ( SI )