Pelantikan DPD GMPK Purwakarta: Berjuang Bersih Dari Korupsi Untuk Kabupaten Purwakarta -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Pelantikan DPD GMPK Purwakarta: Berjuang Bersih Dari Korupsi Untuk Kabupaten Purwakarta

8/16/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Purwakarta - Pelantikan DPD GMPK Kabupaten Purwakarta yang di hadiri oleh Ketua Umum DPP IRJEN.POL.(Purn) Bibit Samad Riyanto dan juga Ketua DPD GMPK Kabupaten Purwakarta Ir.H. Awod Abdul Ghadir Beserta para undangan seperti Ketua Partai Nasdem H.Lutfi Bamala dan yang lainnya serta perwakilan dari Polres, Kodim dan LSM Kian Santang dan para tokoh masyarakat Purwakarta.


Ketua Pelaksana pelantikan GMPK (Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi) Kabupaten Purwakarta Riyad Abdul Hanan S.H yang menyatakan “saya selaku ketua panitia pelaksana Semoga dengan adanya DPD GMPK di kabupaten Purwakarta ini kita bisa memberikan arahan arahan yang baik dan positif terhadap anak anak dan cucu kita di masa yang akan datang sebagai pedoman hidup.


Dan saya sangat berterima kasih kepada ketua umum DPP GMPK Irjen.Pol.Bibit Samad Riyanto yang telah sudi datang dari jakarta untuk menghadiri acara Pelantikan DPD GMPK dengan Usia yang sudah Sepuh tapi masih tetap sehat dan semangat untuk berjuang demi masyarakat purwakarta bersih dari korupsi,”jelasnya.


Untuk itu dengan diadakannya Pelantikan Dewan Pengurus Daerah (GMPK) Kabupaten Purwakarta yang di selenggarakan di Aula Hotel Grand Situ Buleud Purwakarta , dan gelar di mulai pukul 09:00 WIB dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Lagu Mars GMPK oleh siswa siswi sekolah SMA1 Negeri Purwakarta, Selasa 16 agustus 2022.


Acara Pelantikan tersebut di lanjutkan sambutan oleh ketua DPD GMPK Kabupaten Purwakarta Ir.H.Awod abdul Ghadir dan Dr.Agung Darwis yang mewakili Bupati Purwakarta dimana  sedang berhalangan hadir karena harus mengikuti rapat paripurna pidato kenegaraan via zoom meeting di Aula Gedung DPRD Purwakarta.


Acara Pelantikan GMPK DPD Purwakarta telah berjalan lancar dan sukses .dab sebagai bahan dasar GMPK ada yel yel yang bergema ” Indonesia tanpa Korupsi dan GMPK jaya”  (mjn)