Muhamad Bajri B.A : Para Kader PDI Perjuangan Purwakarta Harus Bisa Memilah Mana Urusan Pribadi dengan Partai -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimitasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Muhamad Bajri B.A : Para Kader PDI Perjuangan Purwakarta Harus Bisa Memilah Mana Urusan Pribadi dengan Partai

8/01/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Purwakarta - Dengan adanya Salah satu Anggota Dewan dari Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta yang  diamankan Sat Narkoba Polres Purwakarta 31 juli 2022, Wakil Ketua Bidang Kehormatan Partai (BK) PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta angkat bicara, Senin 1 Agustus 2022


Dan dengan tegas ia mengatakan, setiap kader partai wajib tunduk dan taat terhadap AD/ART Partai. 


“Secara politis, kehormatan partai wajib di junjung tinggi oleh seluruh kader partai. Terkait dengan persoalan sekarang yang di duga telah mencoreng marwah, wibawa dan nama baik partai, sebab AD/ART partai adalah landasan utama yang wajib digunakan sebagai proses penegakan kode etik internal partai," tuturnya.


Selanjutnya, kejadian ini dapat menjadi pembelajaran bagi semua anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta. Dan ini tidak ada intervensi, juga saya selaku BK partai punya kewajiban untuk memberikan berupa tindakan disiplin, Artinya ini supaya bisa dapat diselesaikan sesuai dengan pelanggarannya yang dilakukan secara pribadinya., Sehingga ini nantinya tidak terulang dengan anggota DPRD yang lainnya," ucapnya.


Perihal kejadian yang menimpa Anggota Dewan kita, ini semua sudah dipertimbangkan melalui kajian-kajian yang sudah disampaikan dalam rapat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta, senin  (01/08/2022), 


Dan masih menurutnya, Wakil-Wakil Ketua Bidang Internal yang bertugas menangani masalah Internal Partai adalah, Bidang  Kehormatan Partai, Kaderisasi dan Ideologi, Organisasi dan Pemenangan Pemilu serta Komunikasi Politik.


Untuk itu saya berharap kepada seluruh kader PDI Perjuangan yang ada di Kabupaten Purwakarta , saya harap harus bisa memilah mana urusan personalnya atau pribadinya dengan urusan partai, memang benar kesalahan ini dilakukan oleh pigur publik yang bernaung di partai kita, tetapi untuk itu kita mesti bisa jaga marwah partai ini, jangan karena kesalahan pribadi berimbas ke hal lain.


Dan masalah ini kita kembalikan bagaimana putusannya nanti, semua itu segala putusan apapun ada di kepengurusan partai. (Mjn).