Ketua Partai Nasdem Kota Banda Aceh, Jadikan Momentum Gerakan 10 Juta Merah Putih Cinta NKRI -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimitasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Ketua Partai Nasdem Kota Banda Aceh, Jadikan Momentum Gerakan 10 Juta Merah Putih Cinta NKRI

8/06/2022


Globalnewsindonesia.com,- Banda Aceh,– Ketua Komisi II DPRK Banda Aceh H. Heri Julius S. Sos., MM mendukung program Pj Walikota Bada Aceh membagikan bendera merah putih kepada perwakilan masyarakat pada Jum’at sore (5/8/2022) didepan halaman Kantor Camat Meuraxa. Sabtu.,(6/8/2022)


Kita ketahui bersama bendera yang di bagikan adalah menjalankan instruksi Mendagri selama bulan Agustus. dengan target memerahputihkan Indonesia. Khusus Banda Aceh sebagai mewakili Provinsi Aceh yang mengibarkan merah putih. kata PJ Walikota Banda Aceh Bakri Siddiq kepada awak media


“Kita minta kepada warga untuk mengikuti gerakan ini agar seluruh Kota Banda Aceh merah putih. Jadi, ini gerakan untuk kesadaran berbangsa bernegara dan mencintai NKRI,” jelasnya.


Dia menuturkan bahwa dalam gerakan ini, diikuti oleh seluruh warga, kantor dan instansi swasta lain. Selain itu, gerakan ini juga dibantu oleh TNI/Polri.


Sementara itu H. Heri Julius S. Sos., MM yang juga Ketua Partai Nasdem Kota Banda Aceh menyampaikan kepada awak media, “kita akan dukung terus program yang sedang di jalankan oleh Pj Walikota Banda Aceh, karena program ini sangat baik. Apalagi dengan harapan agar warga Kota kita Banda Aceh semakin sadar berbangsa, bernegara dan mencintai NKRI.”


Dalam satu bulan ini, gerakan Kota Banda Aceh akan merah putih. Kita minta warga untuk mengikuti gerakan ini dengan memasang bendera sendiri di depan rumahnya dan kantornya,” Tutup Ketua Partai Nasdem Kota Banda Aceh ini.(Rm)