Ketua Komisi II DPRK Banda Aceh Lakukan Rapat Persiapan Acara Seremoni 17 Agustus -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Ketua Komisi II DPRK Banda Aceh Lakukan Rapat Persiapan Acara Seremoni 17 Agustus

8/11/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Banda Aceh, – Anggota DPRK Band Aceh melakukan rapat persiapan acara seremoni 17 Agustus beserta panitian pelaksana upacara penaikan  bendera merah putih oleh Ketua Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Banda Aceh diruang rapat. Kamis,(11/8/2022)


Acara seremonial tersebut diikuti oleh seluruh pengurus DPD, KSB DPC serta SAYAP Nasdem se- Kota Banda Aceh dalam rangka menyemarakkan HUT kemerdekaan yang ke-77 dijadwalkan akan dibuka langsung oleh Ketua Nasdem Kota Banda Aceh pada tanggal 17 Agustus mendatang .


Mengangkat tema “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, selain menyemarakkan HUT kemerdekaan RI ke-77 kegiatan ini juga bertujuan untuk mensukseskan Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih, menumbuhkan semangat cinta tanah air serta sebagai bentuk sosialisasi dan apresiasi untuk masyarakat yang terlibat aktif dalam mendukung gerakan ini.


Wakil ketua DPD Nasdem Kota Banda Aceh Mulyadi Thaib yang memimpin rapat persiapan tersebut mengatakan pentingnya kerjasama untuk pihak-pihak yang terlibat sebagai panitia untuk dapat mensukseskan  acara ini.


“Koordinasi antar panitia harus terus kita bangun demi kelancaran dan suksesnya acara ini agar Kota Banda Aceh tidak kalah dari daerah lainnya ,” ujar Mulyadi.


Kemudian, Mulyadi Thaib menambahkan konsep kegiatan persiapan acara ceremony, penyerahan bendera, pemasangan bendera secara simbolis dan visit gampong merah putih.


Nantinya, pada kegiatan tersebut akan disemarakkan oleh seluruh KSB DPC serta SAYAP Nasdem se- Kota Banda Aceh, Tokoh lintas Agama, Ormas/forum, Pelajar, Tokoh Ulama, para Keuchik, Para Imum Mukim, serta ASN yang berada di lokasi kegiatan tersebut.(Rm)