Kenang Jasa Pahlawan, Bupati Bantaeng Hadiri Malam Renungan Suci -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Kenang Jasa Pahlawan, Bupati Bantaeng Hadiri Malam Renungan Suci

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
8/17/2022




lobalNewsindonesia.com-BANTAENG, - Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin menghadiri Apel Kehormatan dan Malam Renungan Suci dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sasayya, Kelurahan Bontosunggu, Kecamatan Bisappu, Selasa (16/8) malam.



Kegiatan itu juga dihadiri Wakil Bupati Bantaeng, H.Sahabuddin, Forkopimda, Sejumlah Kepala OPD dan Ketua DPRD Bantaeng, Hamsyah Ahmad.


Upacara tersebut dilaksanakan guna mengenang jasa - jasa pahlawan yang telah gugur di masa lampau. Kapolres Bantaeng, AKBP Andi Kumara sebagai inspektur upacara mengatakan, hormat yang sebesar-besarnya atas keikhlasan dan kesucian pengorbanan para pahlawan yang telah gugur.


"Hormat yang sebesar-besarnya atas keikhlasan dan kesucian pengorbanan saudara - saudara sekalian sebagai pahlawan dalam pengabdian terhadap perjuangan demi kebahagiaan negara dan bangsa," katanya.


"Kami bersumpah dan berjanji, perjuangan saudara - saudara adalah perjuangan kami pula dan jalan kebaktian yang saudara - saudara tempuh adalah jalan kami juga. Kami berdoa, semoga arwah saudara - saudara dapat diterima oleh Tuhan yang maha esa," tambahnya. (*)