Kejuaraan Daerah Tenis Meja Gubernur Cup Sumsel 2022 Resmi di Buka. -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Kejuaraan Daerah Tenis Meja Gubernur Cup Sumsel 2022 Resmi di Buka.

8/11/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Sumsel,- Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru resmi membuka Piala Gubernur Cup Sumsel 2022 yang diselenggarakan di Pitshop Xiom Table Tenis Center Palembang, dengan ditandai pemukulan bola tenis meja pertama.(09/08/22)


Dalam sambutannya Herman Deru menyampaikan, agar olahraga tenis meja bisa dikembangkan oleh masyarakat Sumsel termasuk di sekolah-sekolah yang ada di wilayah Sumsel.


" Olahraga tenis meja ini cukup dikenal masyarakat namun harus terus ditingkatkan lagi terutama untuk anak-anak yang kemampuan bermain tenis meja nya bisa dikembangkan semenjak dini. ujarnya


Tambah Herman Deru, pembekalan minat anak dalam dunia tenis meja harus terus ditingkatkan, hal itu dilakukan agar olahraga tersebut semakin merakyat dan di gandrungi semua orang sehingga tumbuh bibit atlet baru.


" Siapkan kelengkapanya tidak perlu mahal, yang penting layak untuk digunakan karena ini akan menjadi sarana kita untuk mendapatkan atlet baru saya sangat apresiasi Pengprov Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) yang terus gencar menggelar event olahraga ini." terangnya.


Sementara itu  Ketua Pengrov PTMSI MA Gatanda menyebut, pada kejuaraan daerah kali ini sedikitnya diikuti 400 peserta yang berasal dari 17 Kabupaten dan Kota di Sumsel, acara juga berlangsung mulai 09-12 Agustus  2022.


" Bahkan setidaknya ada 5 kategori yang dipertandingkan dalam kejuaraan daerah tersebut yakni, tunggal U-12 Putra-Putri, Tunggal U-15 Putra-Putri, Tunggal U-18 Putra-Putri, Tunggal U-25 Putra-Putri, dan Ganda Tunggal Got Umum, pemenang lomba akan diberikan uang pembinaan, penghargaan dan uang lainnya."terangnya.

(Hasbi)