Huadi Peduli: Andi Reski Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Di Desa Mamapang -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Huadi Peduli: Andi Reski Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Di Desa Mamapang

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
8/10/2022


GlobalNewsindonesia.com-, Bantaeng, -Kembali PT. Huadi Nickel Aloy memberikan bantuan kepada korban kebakaran di kampung Parope Desa Mampang Kecamatan Eremerasa Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan.

 

Sejumlah Bantuan berupa Uang tunai dan perlengkapan bayi tersebut diberikan langsung oleh Community Development (Condev) PT.Huadi, Andi Reski Darmawan kepada Zainuddin (62) korban kebakaran Rabu,(10/8/22)


Dalam kunjungan tersebut, Andi Reski  mengungkapkan rasa prihatin atas peristiwa yang dialami oleh keluarga Zainuddin, dirinya berharap agar bantuan yang diberikan dapat meringankan beban keluarga.


_"Bantuan tersebut bentuk kepedulian PT . Huadi Nickel Aloy, kepada keluarga korban kebakaran, Semoga dapat meringankan beban keluarga "ungkapnya


Dirinya juga berharap agar korban bisa tabah menghadapi cobaan yang diberikan oleh Allah SWT,"ucap Andi Reski


Menurut, Andi Reski gerakan Huadi peduli bukan kali ini saja, namun ini merupakan agenda rutin yang dilakukan terhadap masyarakat kabupaten Bantaeng yang tertimpa musibah.


_"Kita ikut prihatin dengan duka yang dialami oleh masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran, selain itu ini bentuk kepedulian terhadap sesama melalui gerakan Huadi Peduli hadir meringankan beban saudara kita."pungkasnya 


Sementara itu, Zainuddin Merasa bersyukur dan berterimakasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan oleh, PT. Huadi Nickel Aloy


_"Terimakasih kasih atas bantuannya semoga bernilai ibadah"ucapkan Zainuddin sambil memanjatkan doa


Diketahui peristiwa naas yang menimpa keluarga Zainuddin terjadi pada hari Selasa, 9 Agustus 2022, sekitar pukul 09:30 wita di kampung Parope Desa Mamapang.


Menurut Saho, anak korban kejadian kebakaran tersebut diduga akibat arus pendek listrik yang mengakibat rumah panggung yang dihuni sebanyak 3 KK ludes terbakar rata dengan tanah.


Beruntung dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta.(*)