Sambut Kedatangan Jemaah Haji, Ilham Azikin Ajak Tingkatkan Ketakwaan -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimitasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Sambut Kedatangan Jemaah Haji, Ilham Azikin Ajak Tingkatkan Ketakwaan

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat) Kayu Loe
8/04/2022


GlobalNewsindonesia.com-BANTAENG -- Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin menyambut kedatangan 85 jemaah haji asal Bantaeng yang baru saja melaksanakan ibadah haji mereka, di Balai Kartini, Bantaeng, Rabu, 3 Agustus 2022. Dalam kesempatan itu, Ilham Azikin juga didampingi oleh wakil Bupati Bantaeng, H Sahabuddin. 


Ilham Azikin menyampaikan rasa syukurnya karena seluruh jamaah haji kembali di kampung halaman dalam keadaan selamat dan sehat. Beliau berharap kepada jamaah untuk tetap meningkatkan ibadah mereka.


"Kami atas nama pemerintah dan masyarakat Bantaeng mendapatkan sebuah kehormatan yang bisa mendapatkan ruang kesehatan dan kesempatan menerima tamu Allah yang telah kembali di tanah air khususnya di Bantaeng. Ini bukan hanya menjadi kebahagiaannya keluargata akan tetapi menjadi sebuah kebahagiaan bagi Kabupaten Bantaeng "




Di hadapan Jamaah, Ilham Azikin menghaturkan banyak selamat kepada jamaah karena tahun ini dapat melaksanakan perjalanan ketanah suci dikota Makkah. 


"Alhamdulillah ibadah haji tahun 2022 ini dapat terlaksanakan dengan lancar dengan fasilitas yang nyaman, semoga menjadi haji yang mabrur yang tidak hanya menjadi berkah akan tetapi bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat". Imbuh Bupati.


Serah terima pemulangan jamaah haji di hadiri Ketua GOW Bantaeng, Hj.Rahma Arsyad, Kepala Kementerian Agama Bantaeng/ Mewakili, Asisten 1 Bidang Pemerintahan, H.Hartawan Zainuddin, para OPD, serta keluarga dari rombongan jamaah Haji Kab.Bantaeng.(*)