DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta Ikuti Rapat Koordinasi Wilayah DPD PDI Perjuangan di Bekasi -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta Ikuti Rapat Koordinasi Wilayah DPD PDI Perjuangan di Bekasi

8/26/2022


Globalnewsindonesa.com,- Purwakarta - DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta Berangkatkan pengurus partai bersama Badan dan Sayap Partai ke acara Rapat Koordinasi Wilayah DPD PDI Perjuangan Jawa Barat yang diselenggarakan di Hotel Santika Mega City Bekasi, Jumat (26 /08/2022)


Adapun Peserta Rakorwil ini yang diberangkatkan khusus untuk Purwakarta diwajibkan 200 orang  peserta  dan wajib ikut hadir adalah KSB dari pengurus partai di 17 PAC Partai PDI Perjuangan Purwakarta.




Dan untuk sayap juga Badan Partai KSB yang ikut serta dari DPC Repdem Kab Purwakarta, Baguna,  BSPN, Badiklat, BMI dan TMP serta hadir juga seluruh Anggota DPRD / Provinsi dari Fraksi PDI Perjuangan Putwakarta.


Ketua DPC PDI Perjuangan H. Sutisna SH.MH memaparkan ucapan terimakasih kepada teman teman dan juga rekan - rekan semua atas hati yang tulus mau berangkat ke acara Rakor, dimana kami sangat angkat jempol dengan kesigapan dan kesiapannya.


Untuk itu kami selaku Ketua DPC PDI Perjuangan mari kita sama - sama di rapat koordinasi nanti dalam Pendidikan politik Seri XVIII bisa mencermati segala langkah apapun dan siap untuk bekerja," tutupnya. 


Selanjutnya dalam Rapat Koordinasi Wilayah DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, pesertanya dari lima Kabupaten / Kota , DPC PDI Perjuangan Kota Depok. Kota Bekasi. Kab. Bekasi. Kab. Karawang dan Kab. Purwakarta. Jumat 26 Agustus  2022 di Hotel Santika Mega City. (Mjn)