Gelar Pramusdes BPD Desa Kayu Loe Serap Aspirasi Masyarakat -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Gelar Pramusdes BPD Desa Kayu Loe Serap Aspirasi Masyarakat

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
8/14/2022


GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng, --Dalam Rangka penyusunan RKPDesa 2023 dan DU RKPDesa Tahun 2024, Anggota BPD Desa kayu Loe Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng Gelar Pramusdes 


Kegiatan digelar di Dusun Parang Labbua Desa Kayu Loe, Minggu (14/08/22) untuk meningkatkan peran serta masyarakat dalam perencanaan pembangunan ditingkat Dusun.




Pra Musdes  ini adalah agenda tahunan untuk menyerap aspirasi masyarakat dan sejumlah tokoh baik unsur Pemuda, tokoh Agama, Perempuan, RT/RW dan Lansia.


Kegiatan ini di buka langsung oleh Ketua BPD Desa Kayu Loe, Safri Nurdin menurutnya langkah ini merupakan tahap awal untuk menyusun program pembangunan di tingkat Desa.


_"Langkah ini merupakan tahap awal untuk menyusun rencana dan program pembangunan di desa kayu Loe" ungkap Ketua BPD saat membuka Kegiatan Pramusdes 


Sementara itu pendamping Desa kayu Loe Syahran Azis, mengucapkan apresiasi atas kegiatan Pramusdes ditingkatkan Dusun yang dilaksanakan oleh BPD Desa Kayu.


Dikatakannya bahwa partisipasi masyarakat dalam perencanaan pembangunan sangat penting dilakukan untuk mewujudkan pembangunan di seluruh aspek.


_"Nanti hasil Pramusdes ini akan ditingkatkan melalui musdes ditingkatkan desa dan diselaraskan dengan basis Sustainable Development Goals (SDGS)"Jelasnya 


Dalam kegiatan Pramusdus ini turut dipandu oleh Pendamping Desa PD, Sahran dan PLD P3MD Kabupaten Bantaeng, Shyakrul, Sekertaris Desa Kayu Loe, Sahaling bersama Anggota BPD Desa Kayu Loe.(*)