Bupati dan Wakil Bupati Kompak Hadiri Rapat Paripurna Membahas Laporan Banggar -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Bupati dan Wakil Bupati Kompak Hadiri Rapat Paripurna Membahas Laporan Banggar

8/16/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Empat Lawang - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan menggelar Rapat Paripurna mendengarkan laporan Badan Anggaran (Banggar) dengan agenda Penyampaian RKUA PPAS APBD TA 2023, bertempat di Ruang Paripurna DPRD Kabupaten Empat Lawang, pada Senin 15 Agustus 2022.


Rapat dihadiri oleh Bupati Empat Lawang dan Wakil Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad dan Yulius Maulana serta Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kabupaten Empat Lawang.


Ketua DPRD Kabupaten Empat Lawang Persie menjelaskan, pelaksanaan kegiatan pembangunan dan kemasyarakatan idealnya diawali dengan perencanaan yang baik dan benar sehingga efektivitas kegiatan bisa berjalan sesuai dengan target yang diharapkan.


“Dalam hal ini kami mengharapkan kualitas perencanaan semakin hari semakin baik. Hal yang sudah berjalan baik kita pertahankan dan yang masih kurang terus kita perbaiki untuk tujuan yang lebih baik”ucap Persie.


Persie pun menyebut, ditengah kondisi Pandemi Covid 19 yang memberikan pengaruh yang cukup besar terhadap berjalannya tata kelola pemerintahan terutama sektor perekonomian yang terdampak paling signifikan dan dirasakan.


“Maka dari itu kita harus bisa menyiapkan dokumen perencanaan yang lebih komprehensif yang diharapkan bisa memberikan stimulan positif untuk menggeliatkan kembali aktivitas di sektor perekonomian”kata Persie.


Agenda rapat pun ditutup dengan penyerahan secara simbolis RKUA PPAS APBD TA 2023. ( SI )