Bupati Bantaeng Ikuti Rakornas Pengendalian Inflasi Daerah Tahun 2022 -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Bupati Bantaeng Ikuti Rakornas Pengendalian Inflasi Daerah Tahun 2022

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
8/30/2022


GlobalNewsindonesia.com-BANTAENG - Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin bersama Wakil Bupati Bantaeng, H. Sahabuddin dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Bantaeng mengikuti Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pengendalian Inflasi Daerah Tahun 2022 yang dilaksanakan secara virtual, di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Bantaeng, Selasa (30/8).




Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti arahan Presiden RI yang disampaikan pada Rakornas Pengendalian Inflasi pada tanggal 18 Agustus 2022. Rakornas dipimpin oleh Menko Bid Marves dan Menteri Dalam Negeri yang dilaksanakan secara hybrid di Gedung Sasana Bhakti Praja Kementerian Dalam Negeri, Jakarta Pusat, melalui aplikasi Zoom. 


Rapat Koordinasi ditujukan untuk membahas langkah konkret sebagai tindak lanjut dari arahan Presiden RI pada Rakornas Pengendalian Inflasi tahun 2022 dengan tema Kebersamaan Dalam Menangani Inflasi Daerah.


Turut hadir pada kesempatan itu antara lain Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan, Meyriany Madjid, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Bantaeng, Muhammad Tafsir, Kepala Bagian Perekonomian Setda Bantaeng, Andi Sri Wiyanti.