Sutisna Sonjaya : Dulu Kursi DPRD Kosong Diperebutkan, Sudah Diduduki Dikosongkan Ada Apa Ini..? -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimitasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Sutisna Sonjaya : Dulu Kursi DPRD Kosong Diperebutkan, Sudah Diduduki Dikosongkan Ada Apa Ini..?

7/24/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Purwakarta - Perihal Rapat Paripurna DPRD Hari Jadi Kabupaten Purwakarta ke 54 dan Hari Jadi Kota Purwakarta yang Ke 191, menjadi pertanyaan khalayak masyarakat Purwakarta. Apalagi DPC Pospera (Posko Perjuangam Rakyat) Kabupaten Purwakarta, dengan kejadian ini mereka siap untuk mempertanyakan tanggungjawab sebagai Pimpinan DPRD Purwakarta. Karena salahsatu rangkaian Hari Jadi Purwakarta yang kami anggap gagal apalagi tidak mencapai kuorum yang ada.


Hal ini, beberapa hari yang lalu dari dua kali pelaksanaan Rapat Paripurna yang dilakukan DPRD Purwakarta yakni pada Rabu 20 Juli 2022 dan Kamis 21 Juli 2022 tidak mencapai kuorum.



                   Photo Kursi yang tak bertuan


Ketua DPC Pospera Purwakarta ambil bicara, dalam menggelar sidang Paripurna HUT Purwakarta, tapi banyak Anggota DPRD yang mangkir dalam sidang itu, hal ini kami Pospera Purwakarta," Sutisna Sonjaya", dari salah satu ormas besutan Adian Napitupulu tersebut, menyoroti kinerja Ketua DPRD Purwakarta yang dianggap sudah tidak becus mengurus anggotanya, sehingga banyak yang mangkir dan berseloroh, dengan kejadian ini, Tisna menyatakan" ganti weh Ketua DPRD na," ucapnya.


Tisna pun meneruskan. Bahwa perihal ini, sisihkan dulu untuk membuat peta komplik karena 2024 masih jauh. Dan sebagai pimpinan itu harus punya prisip sendiri, ini untuk Hari jadi Purwakarta dan anggota DPRD undangannya resmi lho. Hargai Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika yang sedang fokus untuk masyarakatnya dalam memeriahkan Hari jadi Kabupaten Purwakarta," jelas Tisna. (Mjn)