Sejumlah Pimpinan Berganti, Kapolres Bantaeng ucapkan Selamat, Titip Sejumlah Pesan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Sejumlah Pimpinan Berganti, Kapolres Bantaeng ucapkan Selamat, Titip Sejumlah Pesan

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
7/20/2022


GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng --- Kapolres Bantaeng, AKBP Andi Kumara, SH, SIK,M.Si memimpin upacara dan pengambilan sumpah dan jabatan Para Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Bantaeng.


Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara SH SIK,M.Si dalam amanatnya bahwa pergantian pejabat baru bukanlah suatu hal yang baru sering dilakukan yang menjadi salah satu kebijakan pimpinan Polri dalam rangka regenerasi sekaligus pembinaan karir bagi personil.


dan pada sisi lain dapat menghilangkan kejenuhan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari sehingga terjadi penyegaran organisasi.


"Kepada para pejabat lama baik mengembang tugas selaku Kasat maupun Kapolsek saya ucapkan terima kasih atas pengabdian baik kedisiplinan ketekunan keuletan dan dedikasinya selama ini sehingga tugas kepolisian baik di bidang pengendalian operasional dan peningkatan sinergitas dan kemitraan selama ini dapat berjalan sukses dan lancar sehingga secara umum situasikan Kamtibmas di wilayah hukum Polres pantai masih dalam kategori aman dan kondusif", Kata Kapolres


Terhadap Pejabat Baru, Kapolres mengucapkan Selamat Datang di polres Bantaeng. Seraya memerintahkan agar segera beradaptasi baik secara internal pada satuan fungsi organisasi maupun masyarakat


"Kenali watak dan karakteristik dengan siapa dan bagaimana serta apa yang dapat dilakukan untuk mewujudkan suasana kerja yang harmonis guna mencapai hasil dalam pelaksanaan tugas sehari-hari demi tercapainya tujuan utama pelaksanaan tugas pokok Polri", Pesan Kapolres.


Kapolres juga berpesan kepada pejabat baru agar tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk menata karya yang lebih cemerlang. 


Dia menyatakan keyakinannya bahwa tugas yang diambang akan mampu dilaksanakan secara profesional dan prosedural untuk menunjukkan jati diri Polri 


Terhadap Ibu Bhayangkari, Kapolres berpesan agar dapat menyadari bahwa peran seorang istri dapat menunjang karir seorang suami.


"Dukungan yang positif sangat diharapkan agar jadi permaisuri yang arif dan bijaksana menerima kondisi menjadi suami seorang anggota Polri dan membantunya sebagai pengayom masyarakat serta sebagai aparat penegak hukum", Ujar Kapolres


Kapolres memperjelas, semua harapan dan cita-cita serta tujuan dapat dicapai dan diwujudkan jika dapat ditanamkan semangat dan jiwa kebersamaan untuk melakukan intropeksi diri serta kinerja pribadi.


"Bahkan diharapkan dapat melakukan revolusi mental maupun kultur untuk mendukung program Polri yang dijabarkan menjadi presisi oleh Kapolri", Pungkasnya.


Usai upacara serah terima jabatan, Dilakukan ramah tamah di Aula mapolres Bantaeng. Acara diikuti Kapolres, Wakapolres, PJU, para kasat, Kapolsek Polres Bantaeng.


Adapun jabatan kasat dan Kapolsek yang berganti adalah:


1.Jabatan Kasat Reskrim Polres Bantaeng dari AKP Burhan,SH, berganti kepada pejabat baru, AKP Rudi,SE 


2. Jabatan Kapolsek Bissappu, AKP Achmad K, SH,MH berganti kepada IPTU Amiruddin Conde, S.Pd.


3.Jabatan Kapolsek Bantaeng, AKP Syah0ruddin, SH digantikan oleh IPTU Agus Purnama.


4.Jabatan Kapolsek Pajukukang, AKP Khaeruddin,S.Ag berganti kepada AKP Syamsul Bahri, S.Sos,MM


5.Jabatan Kapolsek Uluere dari IPTU Adi Wijaya,S.Pd, Berganti kepada IPDA Muhammad Ali, S.Sos.