PT Socfindo Seunagan Raih Anugrah Penghargaan K3 dari Kementrian Tenaga Kerja RI -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimitasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

PT Socfindo Seunagan Raih Anugrah Penghargaan K3 dari Kementrian Tenaga Kerja RI

7/28/2022

 


Globalnewsindonesia.com, Nafan Raya - Nihil kecelakaan kerja, PT Socfindo perkebunan Seunagan tiga tahun berturut-turut raih anugerah penghargaan dari Kementerian Tenaga Kerja RI.


Tahun ini penghargaan tersebut diserahkan melalui Iskandar Syukri, MM, MT Staf Ahli Gubernur Aceh Bidang Keistimewaan Aceh, Sumberdaya Manusia dan Hubungan Kerjasama yang diterima langsung oleh Wandi Cahyadi, SP, Rabu, (27/07) malam di salah satu hotel di Aceh Tengah.


Terlihat hadir Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Mobilitas Penduduk Aceh, Akmil Husen, SE, M.Si beserta rombongan, para pejabat lingkup Pemkab Aceh Tengah dan para pimpinan perusahaan lainnya yang turut menerima penghargaan tersebut.


Pengurus PT Socfindo Seunagan, Wandi Cahyadi melalui awak media menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak, baik Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Aceh terkhusus Pemkab Nagan Raya atas support dan arahannya melalui instansi terkait. Ucapan terima kasihnya juga disampaikan untuk Direksi yang selalu memberi arahan, sehingga selama ia memimpin mampu mempertahankan kinerja terbaik tersebut.


"Alhamdulillah kami (PT Socfindo Seunagan) berkat kerja keras bisa melakukan yang terbaik, ucapan terima kasih saya juga terutama kepada direksi yang selalu memberikan arahan kepada kami, tak luput saya sampaikan terima kasih atas kerjasama semua pihak terutama karyawan PT Socfindo Seunagan," ungkap Wandi Cahyadi.


"Kita doakan PT Socfindo Seunagan dapat mempertahankan nihil kecelakaan kerja," tambahnya.


Berdasarkan Peraturan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Nomor PER-01/MEN/I/2007, diberikan Penghargaan Kecelakaan Nihil (Zero Accident Award) kepada PT Socfindo Seunagan atas prestasinya dalam melaksanakan program keselamatan dan kesehatan kerja (K3) sehingga mencapai 6.136.982 jam kerja orang tanpa kecelakaan kerja, terhitung sejak tanggal 01 Januari 2018 s.d. 30 Oktober 2021. (Rm)