Persiapan Pelantikan Ketua KONI Bireuen Laksanakan Silaturrahmi Bersama Calon Pengurus Periode 2022-2026 -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimitasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Persiapan Pelantikan Ketua KONI Bireuen Laksanakan Silaturrahmi Bersama Calon Pengurus Periode 2022-2026

7/14/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Bireuen - Menjelang pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bireuen, H. Mukhlis, A.Md., SH selaku Ketua Umum KONI Periode 2022-2026 mengadakan malam silaturrahmi bersama calon pengurus KONI di kediamannya Desa Pulo Ara, Rabu (13/7/2022)


Dalam ajang silaturrahmi ini, H. Mukhlis berharap pengurus yang akan dilantik nantinya agar tetap solid menjaga nama baik dari organisasi besar ini.


"Kita punya tugas besar dalam ajang PORA yang dilaksanakan di Bulan November 2022 mendatang, dengan mengirimkan sekitar 400 atlit, dari 33 cabang olah raga yang akan kita pertarungkan diajang tersebut, walaupun dengan dana hibah dari Pemda Bireuen yang sangat minim, kita akan berusaha untuk masuk kedalam 10 besar," ungkap H. Mukhlis 


Tambahnya lagi, tahun 2022 kita mengajukan anggaran untuk KONI Bireuen sebesar 11 M, dana tersebut akan digunakan untuk pembinaan 300 atlit yang menjadi tanggung jawab KONI, namun dana yang disetujui hanya sebesar 5 M, untuk 400 atlit yang bertarung di ajang Prapora maupun PORA, oleh karena itu saya sangat berharap bantuan dari semua pihak untuk memberikan sumbangsih tenaga maupun pikiran dalam membesarkan organisasi ini, bukan malah sebaliknya menyebarkan hal-hal yang bersifat negatif terhadap ketua dan pengurus KONI Bireuen.


Selama ini dana yang kita gunakan untuk kegiatan para atlit menggunakan dana pribadi ketua, untuk kegiatan prapora mulai dari uang saku, transportasi, uang makan dan uang penginapan para atlit selama bertarung di ajang prapora.


"Untuk atlit yang mendulang emas juga kita akan berikan bonus sebagaimana yang sudah kita janjikan dengan dana yang yang tersedia, tanpa juga mengucilkan atlit-atlit yang mendapatkan perak maupun perunggu, semoga ini bisa menjadi motifasi bagi teman-teman atlit yang lain, agar lebih terpacu dalam bertanting nantinya di PORA"


Sementara itu, Ketua harian KONI Bireuen Drs. Murdani mengungkapkan bahwa kegiatan pelantikan yang nantinya akan dilaksanakan sebelum berakhirnya masa jabatan Bupati Bireuen Dr. H. Muzakkar A. Gani, dan akan di hadiri langsung oleh Ketua KONI Aceh H. Muzakkir Manaf.


"Kita sedang menunggu jadwal bapak ketua KONI Aceh supaya dapat hadir di Bireuen dalam rangka pelantikan pengurus KONI periode 2022-2026, dengan semangat baru nantinya kita bisa mewujudkan semua yang terbaik untuk membawa nama harum KONI Bireuen" tutupnya. (Rm)