Pemkab Bener Meriah Berikan Penghargaan Kepada Polres Bener Meriah -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimitasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Pemkab Bener Meriah Berikan Penghargaan Kepada Polres Bener Meriah

7/06/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Redelong - Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K menerima penghargaan dari pemerintah daerah Kabupaten Bener Meriah. Penghargaan tersebut diterima Indra Novianto. (5/6/2022).


Pemerintah Daerah Kabupaten Bener Meriah memberikan penghargaan kepada Indra Novianto atas Program Dinamis yang di gagas oleh orang nomor satu di Mapolres Bener Meriah tersebut.


Dinamis merupakan program unggulan Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, dinamis sendiri merupakan singkatan dari "Disiplin, Iman, Netralitas, Antisipatif, Moral, Integritas dan Solutif"


Dimana dengan program Dinamis yang di gagas oleh Indra Novianto tersebut Personel Polres Bener Meriah lebih transparan dalam proses penegakan hukum dan lebih antisipatif dalam mencegah terjadinya gangguan keamanan di wilayah kabupaten Bener Meriah.


Penghargaan tersebut di serahkan oleh Bupati Bener Meriah yang diwakili oleh Sekdakab Bener Meriah Haili Yoga, M.Si, di Aula Endra Dharma Polres Bener Meriah dalam acara syukuran hari Bhayangkara ke-76.


Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Bener Meriah yang telah memberikan penghargaan kepadanya.


"Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada pemerintah Kabupaten Bener Meriah yang telah memberikan penghargaan ini, saya mohon doa dan dukungannya agar program Dinamis ini dapat berjalan dengan baik" ucap Indra Novianto 


Sementara itu Haili Yoga mengungkapkan bahwa masyarakat kabupaten Bener Meriah merasa puas dengan pelayanan Kepolisian di wilayah kabupaten Bener Meriah saat ini berkat program Dinamis Kapolres Bener Meriah.

 

Apalagi didalam program Dinamis itu ada namanya kegiatan ngobrol mas (ngopi Bareng Polisi dan masyarakat) didalam ngobrol mas itu masyarakat bisa curhat langsung kepada pihak kepolisan mulai dari personel bahkan sampai kepada Kapolres langsung terkait permasalahan hukum dan keamanan.


"Kemudian ada juga salah satu kegiatan didalam program Dinamis yang menurut kami sangat baik ialah, Jumat Edukasi Masyarakat dari Polisi, nah ini sangat positif sekali dimana masyarakat bisa mendapatkan edukasi tentang permasalahan hukum dan kamtibmas langsung dari pihak kepolisian" ucap Haili Yoga. [Yh]