Kapolres Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 25 Personel Polres Bulukumba -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimitasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Kapolres Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 25 Personel Polres Bulukumba

7/04/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Bulukumba - Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho,S.IK.,M.Si, pimpin kenaikan pangkat (Korp Raport), di Aula Parama Satwika Polres Bulukumba, Senin (04/07/2022) pukul 08.30 Wita. 


Sebanyak 25 personel Polres Bulukumba mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, pada kenaikan pangkat periode 1 Juli 2022.


Dari 25 personel yang naik pangkat terdiri dari 2 orang perwira yakni pangkat IPTU Ke AKP dan AIPTU ke IPDA, sementara untuk Bintara sebanyak 23 Personel, yang terdiri dari AIPDA ke AIPTU 1, BRIPKA Ke AIPDA sebanyak 13, BRIGPOL ke BRIPKA ada 2 dan BRIPDA Ke BRIPTU ada 7 orang personel.


Kegiatan upacara kenaikan pangkat tersebut diikuti oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Bulukumba, Kapolsek dan personel yang naik pangkat serta  Bhayangkari.




Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo, S.IK.,M.Si, dalam amanatnya menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada personel yang telah di naikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi, terpasangnya pangkat baru harus di jadikan sumber motivasi sekaligus inspirasi untuk memantapkan kejuangan, idealisme, moralitas, militansi dan etika profesi serta terus berupaya meningkatkan profesionalisme sebagia anggota Polri yang berbasis pada jati diri Polri.


Di samping itu sebagai hamba Alla SWT Tuhan Yang Maha Esa harus meyakini dan mensyukuri bahwa kenaikan pangkat merupakan rahmat dan anugerah dari Allah SWT sehingga sebagia anggota Polri dapat memberikan pengabdian terbaik bagi institusi Polri, Bangsa dan Negara.


“Selamat untuk pesonel yang di naikkan pangkatnya, semoga makin amanah dan bertanggung jawab serta semakin Profesional dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota polri dan selalu mensyukuri nikmat rahmat dan anugerah dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa” Ucap Kapolres


Selanjutnya upacara di akhiri dengan memberikan selamat kepada seluruh personel yang telah naik pangkat. ( is )