Ilham Azikin Harap Turnamen Badminton jadi Agenda Tahunan di Bantaeng -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Ilham Azikin Harap Turnamen Badminton jadi Agenda Tahunan di Bantaeng

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
7/05/2022



GlobalNewsindoneisa.com-BANTAENG, - Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin secara resmi membuka Turnamen Badminton Kapolres Bantaeng Cup 2022 dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 di GOR Malilingi, Kalurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng, Senin (4/7).


Turnamen itu akan berlangsung mulai dari tanggal 4 sampai 5 Juli 2022. Ketua Panitia, dr Andi Ihsan mengatakan, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76


Kapolres Bantaeng menggandeng PBSI Kabupaten Bantaeng menyelenggarakan event yang bergengsi bertajuk Turnamen Badminton Kapolres Bantaeng Cup 2022. 


"Kegiatan ini bertujuan, selain memupuk tali silaturrahim sesama pemain badminton yang ada di Bantaeng, even ini  juga sebagai ajang mencari bibit unggul pemain badminton yang handal dan profesional yang kelak bisa mengharumkan nama badminton di kancah regional, nasional bahkan nternasional," kata dia.


Jumlah pemain yang akan bertanding sebanyak 43 pasang ganda putra dengan total pemain 86 orang. Jumlah wasit yang akan memimpin pertandingan sebanyak 15 orang.


"Kegiatan ini terselenggara berkat dukungan Bapak Bupati Bantaeng dan Kapolres Bantaeng beserta para sponsor yang berasal dari pelaku usaha di Kabupaten Bantaeng, para profesional di Bidang Kesehatan, Instansi Pemkab Bantaeng, dan BUMD yang ada di Kabupaten Bantaeng," katanya.


Sementara itu, Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin mengatakan, berharap kegiatan ini mengedepankan ruang silaturahmi dan sinergitas dalam kegiatan olah raga yang digelar dalam rangka Hari Bhayangkara ke - 76.


"Kita berharap kegiatan ini menjadi egenda rutin setiap tahun di Kabupaten Bantaeng agar ada wadah teman - teman untuk berkompetisi," kata Bupati bergelar doktor ilmu pemerintahan itu.


Turut hadir dalam kegiatan itu, Kapolres Bantaeng, AKBP Andi Kumara dan unsur Forkopimda, Sekda Bantaeng, KONI Bantaeng, PBSI Bantaeng dan sejumlah jajaran OPD Pemkab Bantaeng. (*)