Ilham Azikin Ajak Masyarakat Bantaeng Jaga Silaturahmi Dan Kebaikan di Momentum Idul Adha -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimitasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Ilham Azikin Ajak Masyarakat Bantaeng Jaga Silaturahmi Dan Kebaikan di Momentum Idul Adha

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat) Kayu Loe
7/10/2022

 


GlobalNewsindonesia.com-BANTAENG - Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin bersama segenap Kepala OPD mengikuti pelaksanaan Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah di Desa Ulugalung, Kecamatan Eremerasa, Minggu (10/7).


Pada kesempatan tersebut Bupati peraih penghargaan ketahanan pangan terbaik tingkat nasional itu mengatakan, atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Bantaeng mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H.




_"Semoga Allah menerima segala amal ibadah kita dan mengampuni segala kesalahan kita," kata dia.


Hari raya ini setiap tahun kita rayakan bersama, pada prinsipnya merupakan manifestasi rasa syukur atas segenap nikmat paripurna yang setiap saat Allah SWT berikan kepada kita semua. 


Apa yang telah dicontohkan oleh Nabi Ibrahim AS telah memberikan pelajaran yang sangat berharga untuk kita semua, dimana nilai ketaqwaan kepada Allah SWT merupakan hal yang mutlak dan tidak ditawar-tawar lagi. 


_“Oleh karena itu, kami ingin mengajak seluruh elemen masyarakat di Bumi Butta Toa Bantaeng, untuk meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan menjadikan motivasi dalam setiap aktifitas keseharian kita”, ujarnya.


Bupati juga mengajak jamaah sholat Idul Adha agar bersama-sama mendoakan para jamaah Haji Kab. Bantaeng agar memperoleh gelar Haji yang Mabrur dan kembali ke tanah air dalam keadaan sehat walfiat. 


Serta menghimbau agar tetap menjaga semangat kebersamaan dan suasana kondusif seperti yang telah tercipta saat ini. Tidak ada pembangunan dapat berjalan dengan baik jika hanya dilaksanakan oleh Pemerintah saja.


"Mudah-Mudahan dengan momentum Hari Raya Idul Adha ini, kita selalu menjaga silaturahmi, menjaga kesehatan dan saling menebar kebaikan demi terwujudnya Bantaeng yang lebih baik," tutur Bupati.