Hj. Illiza Sa'aduddin Djamal Anggota DPR-RI Fraksi PPP Silaturahmi dan Coffe Break dengan Pengurus DPC PPP Kabupaten Nagan Raya Aceh -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimitasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Hj. Illiza Sa'aduddin Djamal Anggota DPR-RI Fraksi PPP Silaturahmi dan Coffe Break dengan Pengurus DPC PPP Kabupaten Nagan Raya Aceh

7/26/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- NAGAN RAYA - Acara Silaturahmi dan Coffe break bunda Hj. Illiza Sa'aduddin Djamal dengan Pengurus PAC dan Simpatisan PPP di laksanakan di Kantor PAC PPP Nagan raya Jln.  Meulaboh tapak tuan Gampong Ujong patihah Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan raya.


Wakil Ketua OKK-1 Rahmat beutong dalam sambutan nya mewakili ketua PAC Nagan raya. Selasa (26/07/2022)


Menyampaikan Permohonan maaf kepada bunda Illiza ( Sapaan akrab internal PPP ) di mana Ketua DPC Mohd Riski ramadhan dan Sekretaris DPC Muhammad Ayubi tidak dapat ikut serta karena ke dua nya sedang berada di Singapura dalam rangka kegiatan bisnis.


Selanjutnya Rahmat beutong juga menyampaikan bahwa DPC PPP Nagan raya sudah siap bekerja keras dalam memajukan dan membesarkan partai PPP, dan juga sudah ada komitmen kuat untuk upaya meraih kursi terbanyak untuk legislatif DPRK DPRA juga siap mengusung kembali bunda Hj. Illiza Sa'aduddin Djamal untuk menjadi anggota DPR-RI Periode berikut nya.


Bunda Hj. Illiza Sa'aduddin Djamal dalam sambutan nya di hadapan pengurus DPC dan simpatisan PPP menyampaikan paresiasi kepada Ketua DPC dan sekretaris dan seluruh pengurus PPP atas kerja keras nya yang telah membawa PPP menjadi buming di bumi Nagan raya bahkan sekarang DPC PPP Nagan raya sudah berada di urutan ke-4 dari 23 Kabupaten kota dalam hal adminitrasi input data ke anggotaan berbasis aplikasi.


Beliau juga optimis bahwa DPC PPP kabupaten Nagan di bawah pimpinan ketua DPC Mohd Riski Ramdhan dan di bantu oleh sekretaris Muhammad Ayubi, akan mampu membawa semangat baru untuk membesarkan PPP yang tentunya dengan kerja sama yang baik dan solid.


Kegiatan silaturahmi terkesan begitu hangat dimana para kader dan simpatisan PPP terlihat sangat antusias meminta photo bareng setelah sesen tanya jawab berakhir.


yel-yel PPP sangat menggema tatkala bunda Illiza berteriak hidup PPP jaya PPP takbir Allahuakbar.


Acara berakhir dengan doa yang di baca oleh Teungku Banta Ajam Pimpinan Pesantren Raudatul Ulum Tadu raya. (Rm)