Himpunan Mahasiswa Politik Selenggarakan Rapat Kerja di Alam Terbuka -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Himpunan Mahasiswa Politik Selenggarakan Rapat Kerja di Alam Terbuka

7/05/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Ujung Bate - Himpuan Mahasiswa Ilmu Politik (Himipol) periode 2022-2023 melaksanakan Rapat Kerja di Pantai Ujung Bate, Minggu, 03 Juli 2022.


Rapat Kerja tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus Himipol.


Ketua Umum Himipol, Razeki Ramadhan dalam sambutannya mengatakan tujuan raker dilaksanakan di alam terbuka untuk tampil beda dan membuat suasana yang baru .


“Kegiatan Rapat Kerja Himipol 2022 ini kita laksanakan di pantai, agar rapat kerja ini lebih santai dan nyaman. Harus ada pembeda dari periode-periode sebelumnya maupun organisasi lain,” ucap Ketua Umum Himipol.


Lanjutnya, Ketua Umum Himipol mengajak seluruh pengurus Himipol agar kolaborasi menjalankan program kerja yang disahkan.


“Meskipun rapat kerja ini dilaksanakan dengan santai dan bernuansa alam terbukan, namun eksekusi program kerja yang sudah disahkan harus serius untuk mewujudkan Himipol lebih jaya kedepannya. Kolaborasi seriap pengurus itu yang kita harapkan untuk menjadikan Himipol berdaya saing, serta kritis dalam melihat keadaan sosial yang ada di negara, sebagaimana mestinya mahasiswa Ilmu Politik,” ujar Razeki.(M)