H. Heri Julius. Reses II Anggota DPRK Banda Aceh di Dua Kecamatan -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimitasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

H. Heri Julius. Reses II Anggota DPRK Banda Aceh di Dua Kecamatan

7/29/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Banda Aceh, - Dewan Perwakilan Rakyat Kota Banda Aceh (DPRK) H. Heri Julius S. Sos, MM melakukan  kegiatan reses ke II (dua) masa persidangan  III tahun 2022 bertempat di jalan Panglima Nyak Makam, Banda Aceh. Berbagai persoalan di ajukan masyarakat dengan antusias seputar kegiatan reses tersebut, dari berbagai persoalan rumah yang belum di bangun hingga persoalan pekerjaan. Kamis.,(29/7/2022)


Anggota Dewan Perwakilan Rakyat kota Banda Aceh (DPRK) dari Partai Nasdem H. Heri Julius S. Sos, MM komisi II mengatakan, kegiatan reses ini adalah kegaiatan rutin anggota dewan, yang bertujuan menampung berbagai aspirasi dari berbagai kalangan masyarakat. Hingga kini beban anggaran terlalu besar, sehingga anggaran bantuan sulit di cairkan oleh pemerintahan kota banda aceh. kota banda aceh sendiri terbeban hutang yang cukub besar.


Heri Julius yang juga ketua DPD Partai Nasdem Banda Aceh juga menambahkan akibat covid yang terus berkepanjangan sehingga bantuan banyak di alihkan kepos lainnya yang sangat membutuhkan, sebagai contoh bantuan perumahan atau rehap rumah yang sudah diukur hingga kini belum di laksanakan pembangunannya.


Banyak lagi persoalan persoalan yang di ungkapkan oleh masyarakat atau desa di dua kecamatan Ulee Kareng dan Syah Kuala tersebut, Secara khusus heri juga menyampaikan program yang akan datang kebutuhan di masyarakat, namun tidak lagi dari regulasi yang ada, saat inilah pengawasan yang terlalu ketat membuat kita sulit menjawab kebutuhan saat ini.Pada prinsipnya kita selalu bersama rakyat, dan sepanjang tidak lari dari aturan-aturan yang ada.


ibu sahiya dari kecamatan Ulee Kareng menyampaikan tentang pembuatan kelompok kerja di dapil mereka serta menanyakan tentang kapan bantuan yang akan di berikan oleh wakil ketua DPRK tersebut, serta harapan lainnya dari masyarakat yang datang memenuhi undangan reses kedua tersebut.


Diakhir kegiatan reses ini masyarakat sangat senang karena ada kuis berhadiah yang di berikan langsung oleh Heri Julius beserta tim.(Rm)