Gelar Sholat Idul Adha Perdana, Masjid Babut Taubah Teko 1 Di Banjiri Jemaah. -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimitasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Gelar Sholat Idul Adha Perdana, Masjid Babut Taubah Teko 1 Di Banjiri Jemaah.

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat) Kayu Loe
7/10/2022



GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng, --Masjid Babut Taubah Teko I Desa Mappilawing Kec. Eremerasa Kab. Bantaeng, untuk pertama kalinya digunakan sholat Idul Adha tahun ini.


Masjid Babut Taubah yang tadinya diperkirakan tidak akan penuh,tapi Alhamdulillah animo masyarakat Teko 1 dan sekitarnya memberikan warna yang berbeda.


Hal ini terlihat disetiap ruang masjid Babut Taubah terisi penuh oleh jamaah yang hadir"ucap ketua Pengurus masjid Babut Taubah Teko 1 setelah sholat idul Adha 1443 Hijriah.




 

Dari Pantauan media di Masjid Babut Taubah, Minggu (10/7/2022), meskipun hujan tapi antusiasme masyarakat sudah terlihat sejak pagi hari.


Suara takbir terus terdengar melalui pengeras suara Toa. Ratusan Jemaah yang berbondong-bondong membuat Masjid Babut Taubah cepat penuh.

 


Akhirnya,Jemaah memanfaatkan halaman masjid, jamaah bahkan menjadikan jalan di depan masjid untuk sholat.


Dalam Pelaksanaan Sholat idul Adha 1443 Hijriyah,bertindak sebagai imam ustadz Sahid,S.Pdi dan khatib ustadz Junaedi,S.Pdi.



Fahmi salah satu Jamaah Masjid Babut Taubah Teko 1 berharap, seluruh jamaah masjid Babut Taubah agar di hari raya idul Adha ini disambut dengan gembira,"mari kita tingkatkan kepedulian dan kepekaan untuk berqurban bagi yang mampu.


-"Semoga di hari yang agung ini, kita dapat saling memaafkan dan di limpahi semua keberkahaan."pungkasnya