Bupati Bantaeng Kembali Serahkan Kain Seragam Sekolah Gratis -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimitasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Bupati Bantaeng Kembali Serahkan Kain Seragam Sekolah Gratis

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat) Kayu Loe
7/21/2022


GlobalNewsindonesia.com-BANTAENG - Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin baru saja menyerahkan Kain Seragam Sekolah Untuk Peserta Didik TK/PAUD, SD/MI dan SMP/MTS Kabupaten Bantaeng. Penyerahan dilaksanakan di Kantor Camat Bantaeng, Kamis (21/7).


Dalam sambutannya, Bupati Bantaeng menyampaikan bahwa Program ini adalah program prioritas pemerintah yang setiap tahun berjalan,


yang menjadi pencerminan bahwa pemerintah wajib hadir di tengah-tengah masyarakat dalam memberikan kepastian dan pemerintah hadir untuk proses agar anak anak di Kab.Bantaeng dapat melaksanakan pendidikan dan tidak membebani orang tua murid.


"Saya berharap bahwa percepatan proses ini juga diimbangi dengan kualitas dan pengawasan", ujarnya.


Selain untuk meringankan beban orang tua, program ini juga dilaksanakan guna memberikan perlengkapan pada anak-anak kita yang kemudian diharapkan dapat menjadi motivasi bagi anak-anak kita untuk selalu bersemangat ke sekolah. 


“Tetapi ada sesuatu lain yang melekat pada proses ini, sehingga saya menekankan mengapa pengawasan ini penting, karena produksi perlengkapan sekolah ini kita lakukan di kab bantaeng, dan ada pergerakan memperdayakan ekonomi masyarakat”, tutup Bupati.