Warga Palestina Terima Paket Ifthor Pemkab Bener Meriah -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Warga Palestina Terima Paket Ifthor Pemkab Bener Meriah

6/13/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Redelong - Bupati Bener Meriah yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Drs. Haili Yoga, M.Si mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada Solidaritas Kemanusiaan Dunia Islam dan ACT care for humanity yang telah membantu menyalurkan paket ifthor untuk warga Palestina. Senin (13-06-2022) di ruang kerjanya.


Dengan spririt kemanusiaan Pemerintah Bener Meriah bekerjasama dengan ACT care for humanity yang berkolaborasi dalam program paket ifthor untuk saudara Palestina dan memberi kontribusi nyata untuk membantu masyarakat Palestina dalam bentuk pendistribusian paket ifthor bagi masyarakat prasejarah yang membutuhkan, " Alhamdulillah, para penerima manfaat menyambut antosias bantuan yang di berikan," ucapnya.


Bantuan berupa pendistribusian paket ifthor Ramadhan dari Pemerintah Bener Meriah telah menebar, dan bantuan itu menjadi kebahagiaan bagi 2.241 keluarga dan 8.467 jiwa yang tersebar di Palestina. 


" Para penerima manfaat sangat bersyukur atas bantuan dan kepedulian yang di berikan Pemerintah Bener Meriah kepada warga Palestina. Insyaallah bantuan ini menjadi salah satu cara terbaik kita untuk mendampingi masyarakat Palestina di tengah krisis kemanusiaan yang tak kunjung usai,"kata Haili Yoga


Diterangkannya lagi, berdasarkan informasi dari ACT, bahwa metode penyaluran bantuan dilakukan dari rumah kerumah warga. 


"Alhamdulillah dari informasi yang disampaikan kepada kami oleh pihak ACT care for humanity bahwa dengan adanya batuan dari Pemerintah Bener Meriah, warga Palestina merasa sangat terbantu sekaligus dapat memenuhi kebutuhan pangan mereka sehari-hari ditengah himpitan dan deretan penderitaan akibat konflik yang terjadi,"tutupnya.(Yh)