Wabup Lepas Kafilah MTQ Kabupaten Bantaeng -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Wabup Lepas Kafilah MTQ Kabupaten Bantaeng

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
6/20/2022


GlobalNewsindonesia.com-BANTAENG - Pelepasan Kafilah Kabupaten Bantaeng untuk pelaksanaan MTQ XXXII Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan di Kabupaten Bone baru saja dilangsungkan di Ruang pola Kantor Bupati Bantaeng, Senin (20/6).


Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng, H. Muhammad Jailani dalam laporannya mengatakan.


_ “sebanyak 48 kafilah yang telah di saring melalui MTQ Tingkat Kab.Bantaeng akan mengikuti lomba pada MTQ ke 32 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan dan telah mengikuti pembinaan khusus di Kantor Kementerian Agama Kab.Bantaeng”, katanya.


Sementara itu, Wakil Bupati Bantaeng, H. Sahabuddin mengingatkan kepada para kafilah yang akan mewakili kabupaten Bantaeng untuk menjaga nama baik Kabupaten Bantaeng, sehingga harapan kita untuk mencapai hasil maksimal dapat di capai.


_ “Seluruh Kontingen diharapkan tetap membina dan memelihara persatuan serta menjaga semangat juang dan kepercayaan diri", pesan Wabup.


Penyerahan bendera kafilah Kab Bantaeng oleh wakil bupati Bantaeng kepada asisten 1 selaku wakil ketua kontingen Kab.Bantaeng. 

Turut mendampingi para peserta yakni official sebanyak 50 orang yang terdiri dari panitia, wali/pendamping peserta di bawah umur & tunanetra, serta juru masak.